spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaNasionalTim SPVC Sidorejo Melaju ke Babak Final Usai Bekuk Tim Satelit Katibung...

Tim SPVC Sidorejo Melaju ke Babak Final Usai Bekuk Tim Satelit Katibung (3-0)

-

SIDOMULYO-(wartaseatan.com)

Tim Volly Ball SPVC Sidorejo putri akhirnya berhasil mengkandaskan Tim Volly Ball Satelit Katibung putri dengan skor 3-0 (25-23, 25-18, 27-25).

Kemenangan Tim SPVC Sidorejo asuhan Sutiyanto yang digelar, Selasa (6/12/2022) dilapangan Volly Ball Sidorejo, Tim yang dikomando oleh Rere ini sudah dapat dipastikan akan melaju kebabak Final dalam kejuaraan KBSB Cup 1 Tahun 2022.

Sejak babak pertama dimulai, kedua Tim yang didominasi oleh para pemain yang berpenglaman ini terlihat kejar mengejar point demi point.

Namun kepiawaian Rere (5) sebagai komandan Tim SPVC Sidorejo dalam laga hidup mati ini, akhirnya pada babak pertama dapat dimenangkan dengam skor (25-23).

Pada babak berikutnya sang Setter Dinda (4) terus berupaya memberikan umpan-umpan manis kepada Lusi (6) dan Sari (8) dari Tim Satelit Katibung asuhan Agus Sartono ini. Sehingga point demi point berhasil dikumpulkan.

Mendapatkan serangan yang bertibi-tubi, tidak menyurutkan pasukan Sutiyanto dalam laga yang cukup menegangkan ini. Putri (6) dan Rere (5) tidak mau tinggal diam meladeni permainan Tim Satelit Katibung yang sudah menemukan formulasi permainan apiknya. Sehingga kedua Bomber Tim SPVC Sidorejo (Putri dan Rere red*)  tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berbalik melakukan penyerangan kearea lapangan yang dijaga ketat Dinda dan kawan-kawan.

Sehingga pada babak kedua ini akhirnya Tim SPVC Sidorejo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (25-18).

Pada babak ketiga merupakan babak penentuan kedua Tim karena merupakan tiket dalam memasuki pada babak Final dalam Tunament Volly Ball yang digelar oleh KBSB Lampung Selatan ini. Sehingga keduanya selain ngotot, juga berhati-hati menjaga point-point yang telah dikumpulkan.

Kejar-mengejar perolehan point tampak sekali, sehingga para penonton dan pendukung kedua Tim terbaik dalam gelaran olah raga bergensi dan digemari warga Sidomulyo dan sekitarnya ini. Terlihat kedua tim selain menunjukan kualitas dan skill permainanya, juga taktik bermain ditunjukkan kepada para penikmat olah raga yang saat ini sangat digemari oleh masyarakat ini. Kecerdikan dan kemampuan Tim SPVC Sidorejo memang tidak bisa diragukan lagi, pundi-pundi angka terus dilakukan yang akhirnya berhasil menutup dengan kemenangan pada skor akhir (27-25) dimenangkan oleh Tim asuhan kepala Desa Sidorejo ini.

Saat ditemui usai pertandingan, Sutiyanto mengatakan puas dengan penampilan Timnya saat berlaga dengan Tim Satelit Katibung Putri dengan skor akhir (3-0), Selasa (6/12/2022) di lapangan Volly Ball Sidorejo.

Dengan kemenangan ini, secara omatis akan maju kebabak final, oleh karena itu pihaknya akan mempersiapkan dengan baik dengan terus berlatih dan berlatih 

“Dengan kemenangan ini kami akan melaju ke babak Final, oleh karena itu kami akan melakukan evaluasi hasil pertandingan dan terus berlatih”. Ucapnya.

“Mudah-mudahan dalam babak berikutnya Tim lebih siap, dan Insyaalah akan menjadi juara dalam event ini ” Harapnya.

Dari data yang dihimpun dilapangan, setelah Tim SPVC Sidorejo berhasil memenangkan pertandingan bersama Tim Satelit Sidorejo, Selasa (6/13/2022) tadi malam, maka pada babak berikutnya dalam laga Final akan berhadapan dengan hasil pertandingan antara Tim Suak dan SMAN 1 Candipuro. (*/Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts