spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaOlahragaMenjadi Kegiatan Rutin, Ketua YJI Lampung Selatan Ikut Senam Bersama Di GOR...

Menjadi Kegiatan Rutin, Ketua YJI Lampung Selatan Ikut Senam Bersama Di GOR Way Handak

-


KALIANDA-(wartaselatan.com)

Senam bersama yang berlangsung di halaman GOR Way Handak, Way Lubuk, Kalianda, menjadi salah satu kegiatan rutin sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jasmani.

Senam kebugaran jasmani yang dilaksanakan secara rutin oleh Pemkab Lampung Selatan dan anggota Klub Jantung Sehat (KJS) di setiap minggunya, tepatnya Jum’at pagi, sebelum melaksanakan kegiatan lainnya.

Turut mengikuti senam tersebut, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, para Kepala Perangkat Daerah, Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan, Yani Thamrin dan masyarakat sekitar, Jum’at (09/12/2022).

Pada kesempatan itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Selatan mengatakan, dengan melakukan olahraga secara rutin diharapkan tubuh dapat menjadi lebih sehat dan bugar. Sehingga, tubuh tidak mudah sakit dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga lebih maksimal.

“Senam rutin bersama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, KJS dan juga masyarakat dan senam ini menjadi penggerak, pemacu semangat kita untuk membudayakan gaya hidup sehat ditengah lingkungan masyarakat Lampung Selatan,” ujar Winarni.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan senam rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Pemkab Lampung Selatan agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal,” ujarnya lebih lanjut.

“Saya juga berharap, pelaksanaan senam rutin ini tidak hanya dilaksanakan di area pusat Kota Kalianda saja, namun juga dilaksanakan oleh masyarakat seluruh desa se-Kabupaten Lampung Selatan, supaya seluruh masyarakat Lampung Selatan dapat hidup sehat dengan rutin berolahraga,” pungkasnya

.(kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts