spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaOlahragaTim Red Brothers Berhasil Taklukkan Tim Apdesi Kecamatan Kalianda Dengan Skor 3...

Tim Red Brothers Berhasil Taklukkan Tim Apdesi Kecamatan Kalianda Dengan Skor 3 – 0.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Pertandingan persahabatan antara tim Red Brothers dengan tim Apdesi Kecamatan Kalianda berlangsung di Lapangan Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, pada Jum’at (9/12/2022).

Dalam pertandingan kali ini, tim red brothers yang dinahkodai oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berhasil menaklukkan tim Apdesi Kecamatan Kalianda dengan skor 3 – 0.

Tim kesebelasan Apdesi Kecamatan Kalianda seakan dibuat tak berdaya oleh tim Red Brothers dalam permainan olahraga sepak bola tersebut. Hal ini terlihat sejak pertandingan dimulai, tim Red Brothers terus memberikan tekanan kepada lawannya.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain Red Brothers pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut. Sehingga akhirnya, tim kesebelasan pemerintah daerah berhasil mendominasi permainan.

Serunya permainan tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain. Nampak, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.

Istimewanya pada pertandingan kali ini, Istri dari Bupati Lampung Selatan sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Winarni Nanang Ermanto, turut menyaksikan dan memberikan support kepada Bupati Lampung Selatan beserta para pemain lainnya.

Untuk diketahui, kegiatan olahraga sepak bola tersebut menjadi agenda rutin pemerintah daerah setiap bulannya, tepatnya dihari Jum’at sore, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan Pemerintahan Kecamatan dan Desa serta masyarakat setempat.(kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts