spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanSekda Thamrin Buka Musda Ke-IX DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan

Sekda Thamrin Buka Musda Ke-IX DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan

-

KALIANDA-(wartaselatan.com).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX di Graha Sekretariat PPNI setempat, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PPNI Kabupaten Lampung Selatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, S.Sos., M.M. Adapun, dalam pelaksanaaannya kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Musda ke-IX DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan ini diselenggarakan dalam rangka laporan pertanggungjawaban Ketua DPD PPNI  periode 2016-2021, serta pemilihan dan pelantikan Kepengurusan periode 2022-2027 dan akan berlangsung selama dua hari kedepan.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan Roslina menyampaikan, ucapan terimakasih atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, sehingga para perawat mampu berkarir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya, yaitu melalui program Perawat Desa.

Dirinya juga mengungkapkan, kesiapan DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan untuk bersinergi dan memberikan dukungan dalam setiap program pembangunan daerah, terutama dalam sektor kesehatan.

“Kami pun berkomitmen untuk selalu bersinergi untuk seluruh program di Kabupaten Lampung Selatan, terutamanya dibidang kesehatan, keperawatan. Dimana masyarakat Lampung Selatan membutuhkan kami, kami akan ada disana,” kata Roslina.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Lampung Puji Sartono, dirinya mengucapkan terimakasih dan siap mendukung semua program Pemerintah Lampung Selatan dibidang kesehatan.

Puji mengungkapkan, dukungan penuh tersebut juga telah dilakukan oleh DPD PPNI Lampung Selatan, pada saat kondisi Covid-19 tengah merajalela di Kabupaten berjuluk Bumi Khagom Mufakat tersebut.

“Terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, kami sudah melihat langsung bahwa bapak Bupati Lampung Selatan beserta jajaran telah memberikan support yang maksimal kepada para perawat di Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya Musda ke-IX DPD PPNI Lampung Selatan. Ia berharap, kegiatan ini dapat mencetuskan kepengurusan yang mampu memajukan organisasi.

Thamrin juga meminta kepada Kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Lampung Selatan periode 2022-2027 agar dapat melakukan konsolidasi organisasi, demi memajukan dan mengembangkan organisasi profesi perawat secara profesional.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Musda ke-IX DPD PPNI, harapan saya apapun hasil Musda ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh pihak demi kemajuan organisasi PPNI di Lampung Selatan. PPNI selama ini telah membuktikan perannya sebagai salah satu instrumen pelayanan kesehatan,” kata Thamrin.(kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts