spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaOlahragaSPVC Putri Sidorejo Juarai Turnament KBSB Cup 1, Usai Bungkam Tim Putri...

SPVC Putri Sidorejo Juarai Turnament KBSB Cup 1, Usai Bungkam Tim Putri Suak (3-1)

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Tim Volly Ball SPVC Sidorejo putri akhirnya berhasil keluar sebagai juara I (pertama) dalam Open Turnament KBSB Cup I tahun 2022 yang digelar, Jumat (9/12/2022) di Lapangan Volly Ball desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kemenangan Tim SPVC Putri Sidorejo tersebut setelah berhasil  mengkandaskan Tim Volly Ball  Putri Suak dengan skor 3-1 (22-25, 25-22, 25-20, 25-22).

Pada laga Final  kedua Tim yang ditaburi para pemain bintang Pro Liga ini, tampak menampilkan permainan yang ciamik dan enak untuk dinikmati. Sehingga para pecandu olah raga volly merasa sangat terhibur dengan aksi dan skill permainan yang ditunjukan oleh kedua Tim.

Pada babak pertama Tim SPVC Sidorejo asuhan Sutiyanto ini, yang dikomando oleh Rere tampak belum menemukan pola permain terbaiknya, sehingga  akhirnya  tertinggal skor dan berasil dikalahkan oleh Tim Putri Suak dengan skor 25-22 .

Pada babak kedua Rere (5) yang berkolaborasi dengan Putri (8) mulai menunjukan skill permainanya. Serangan dan pukulan tajam terus dilancarkan kelapangan Tim Putri Suak yang dikomandoi oleh Putri Maharani (62) dan Amelia (9). Sehingga akhirnya skor berbalik dan dimenangkan oleh Tim SPVC 25-22.

Begitu juga dengan babak ketiga, Putri (8) dibarengi oleh Cici (7) dan Rere (5), kembali mengamuk dilapangan Tim Putri Suak.

Pukulan mematikan dari ketiga pemain SPVC Sidorejo ini tak sanggup dihadang sehingga pundi-pundi point terus bertambah hingga berhasil memenangkan set ketiga ini dengan skor 25-20 untuk Rere (5) dan kawan-kawanya.

Pada babak keempat merupakan babak penentuan kedua Tim yang berlaga pada putaran Final KBSB Cup pertama ini. Tim putri Suak mencoba melakukan serangan dan bola-bola pendek kearea lapangan SPVC Sidorejo. Namun pertahanan Rere (8) bersama Timnya terlalu kuat untuk diruntuhkan. Serangan balik dan pukulan keras terus dihujamkan kearah lapangan Putri Suak, sehingga point demi point terus bertambah. Sehingga skor akhir tercatat 25-22 yang dimenangkan oleh SPVC Sidorejo.

Pimpinan Tim Volly Ball SPVC Putri Sidorejo Sutiyanto usai pertandingan kepada media ini menuturkan bahwa, pihaknya mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih dan menjadi juara dalam Turnamen KBSB Cup I tahun 2022 ini. Kekompakan dan disiplin berlatih yang dilakukan selama ini akhirnya berbuah manis dan berhasil memenangkan pertandingan.

Namun demikian pihaknya selalu berpesan kepada seluruh pemain agar tidak mudah puas diri dengan hasil yang diraih, namun agar tetap berlatih dan disiplin menjalankan latihan. Sehingga dapat menjaga performa permainan saat berlaga.” Tuturnya menutup keteranganya. (Ct/Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts