spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanBupati Nanang Audiensi Bersama Program Kerja Keluarga Kabupaten Lampung Selatan

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi Tim dari Sumber Daya Manusia (SDM) Program Kerja Keluarga (PKH) Kabupaten Lampung Selatan, Senin (12/12/2022).

Bertempat di ruang kerja Bupati Lampung Selatan, audiesi tersebut dimoderatori oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Pada kesempatan itu, Ahmad Salasi selaku Koordinator Kabupaten Wilayah Kerja II mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya audiensi yaitu untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan agenda kegiatan Rapat Kerja Wilayah Lampung I yang rencananya akan dilaksanakan besok pada 13 Desember 2022.

“Tujuan kita bertemu Bapak Bupati yaitu untuk silaturahmi dan menyampaikan mengenai agenda kegiatan Rapat Kerja Wilayah Lampung I yang kebetulan dilaksanakan besok dan bertempat di Lampung Selatan,” ujarnya.

Ahmad Salasi juga menuturkan, di Provinsi Lampung rapat kerja wilayah dibagi menjadi 2 yaitu, Lampung I dan Lampung II, Lampung Selatan sendiri masuk kedalam rapat kerja wilayah Lampung I.

“Kegiatan besok akan dihadiri oleh koordinator dari tiap wilayah yang masuk dalam Lampung I yaitu, Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Lampung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung Tengah dan Tulang Bawang Barat,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, menyambut baik maksud dari kedatangan Tim dari SDM PKH Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Saya menyambut baik maksud dari kedatangan dari tim SDM PKH ini. Saya merasa senang jika kegiatan tersebut bisa di adakan di Lampung Selatan, karena dengan adanya kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di Lampung Selatan maka semakin banyak yang mengenal Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Nanang juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut dan dirinya berharap kegiatan rapat kerja wilayah Lampung I untuk diadakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, setempat.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan besok. Saya berharap untuk kegiatan besok diadakan di Aula Sebuku, karena disana kita juga bisa sekaligus mempromosikan wisata kita yaitu Kebun Edukasi dan Perpustakaan, dan banyak tempat nyaman disana yang bisa dinikmati oleh para tamu undangan,” ungkapnya.

“Saya juga berharap, untuk kedepan SDM PKH Lampung Selatan untuk terus memberikan manfaat yang baik dan positif untuk masyarakat dan kedepannya untuk terus selalu membuat kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun,” harapnya.(kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts