spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDi Way Sulan, Proyek Bernilai Ratusan Juta Dikerjakan Asal Jadi.

Di Way Sulan, Proyek Bernilai Ratusan Juta Dikerjakan Asal Jadi.

-

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pekerjaan rabat Beton peningkatan jalan lingkungan Tanjung Sari desa Banjar Sari kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, yang dikerjakan oleh CV.Galih Pratama Jaya tak berkualitas, terang saja baru satu hari dikerjakan sudah retak dan terputus. Rabu (14/12/2022).

Bangunan rabat beton yang bersumber dari APBD kabupaten Lampung Selatan dengan nilai anggaran sebesar Rp. 491.559.798,00 ini di nilai sangat tidak berkualitas, karena baru sehari di gelar rabat beton, sudah retak dan terputus.

Dede Suhendar Anggota dewan dari fraksi PKS menyampaikan kepada Media ini, “Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi mas. Saya sangat kecewa dengan pekerjaan rabat beton ini”. Ucap wakil rakyat itu.

Salah seorang warga desa Banjar Sari Amri (50) juga sangat menyayangkan pekerjaan jalan rabat beton yang dikerjakan oleh CV. Galih Pratama Jaya ini, karena baru sehari di gelar sudah banyak yang retak dan hampir putus itu cor-corannya, kasihan uang Negara habis di hambur hamburkan dengan pekerjaan yang tidak berkualitas.

Kami warga sangat senang saat melihat jalan yang lama tidak dibangun dan sekarang sudah dibangun. Tapi kalau pekerjaannya seperti ini, baru satu hari sudah banyak yang retak dan hampir putus, bagaimana mau awet. Tambahnya (*)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts