spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPeringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0421/LS Ziarah Makam Pahlawan Dan Gelar Baksos.

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0421/LS Ziarah Makam Pahlawan Dan Gelar Baksos.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Kodim 0421/LS menyelenggarakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2022, kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si bersama ibu ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Kesuma bangsa yang berlokasi dipusat kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (14/12/2022).

Masih dalam rangkaian kegiatan, terlihat sejumlah perwira dan anggota satuan Kodim 0421/LS, beserta perwakilan ibu-ibu Persit laksanakan upacara serta ziarah rombongan tersebut.

Masih di lokasi yang sama, Dandim 0421/LS memaparkan, kegiatan tersebut untuk memperingati hari juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember.

“Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2022, satuan Kodim 0421/LS menyelenggarakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial seperti donor darah, sunatan masal, santunan kepada anak yatim piatu dan bedah rumah tidak layak huni, dimana kegiatan ini bertujuan agar dapat membantu kesulitan dan memberikan manfaat bagi masyarakat, semua kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD yang jatuh pada setiap tanggal 15 Desember”. Paparnya.

Dengan mengusung tema “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat” pada puncak peringatan tahun ini, Dandim 0421/LS itu juga berharap, TNI-AD dapat selalu memberikan pengabdian yang terbaik serta selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mudah-mudahan atas ridho Allah SWT, TNI-AD akan terus berkiprah dalam memberikan pengabdian yang terbaik dalam menjaga Kedaulatan bangsa dan negara tercinta ini serta manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh Rakyat Indonesia”. Tutupnya.(hms)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts