spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaNasionalJelang Persiapan WBBM, Tim Inspektorat Beri Penguatan Kepada Petugas Lapas Kalianda

Jelang Persiapan WBBM, Tim Inspektorat Beri Penguatan Kepada Petugas Lapas Kalianda

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Tim Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpin oleh Hari Purwanto memberikan penguatan kepada petugas Tim Pembangunan ZI, petugas pengamanan dan staf Lapas Kalianda, Sabtu (18/12).

Dalam penguatannya, Hari Purwanto menuturkan secara tegas bahwa dalam menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Lapas Kalianda harus siap dalam menghadapi tantangan pelayanan publik terkini.

“Banyak persiapan yang harus kita lakukan dalam menuju WBBM, maka terhadap isu-isu terkini soal pelayanan publik beserta teknologinya, kita sebagai pelayan publik harus ready dan steady dalam mengikuti perkembangan,” tutur Hari Purwanto.

“Kunci yang utama dalam mempertahankan WBK dan meraih WBBM adalah dengan terus melancarkan niat baik kepada yang kita layani, dan terus konsisten menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” tambahnya.

Dengan berbekal itu semua, lanjutnya, Hari berharap agar Lapas Kalianda bisa meraih predikat WBBM di periode selanjutnya.

“Dengan dukungan yang ada, dan tetap melaksanakan sinergi PASTI, Lapas Kalianda Insya Allah bisa meraih WBBM dengan segera, amin ya robbal alamin,” tutup Hari Purwanto. (Humas)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts