spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanSkor Akhir 3:1, Tim Red Brothers Kalahkan Tim Kepala Desa se-Kecamatan Jatiagung.

Skor Akhir 3:1, Tim Red Brothers Kalahkan Tim Kepala Desa se-Kecamatan Jatiagung.

-

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Tim kesebelasan sepak bola yang di pimpin oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang memiliki julukan Red Brother dengan anggota pemain terdiri dari para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali berlaga di Lapangan sepak bola Forjaya Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Jum’at (23/12/2022).

Kegiatan pertandingan sepak bola tersebut menjadi agenda rutin dalam setiap minggunya yang dilaksanakan oleh tim kesebelasan pemkab Lampung Selatan untuk mempererat silahturahmi serta menggali potensi-potensi baik di bidang Olahraga khususnya maupun wisata dan UMKM yang ada di desa-desa di Kabupaten Lampung Selatan.

Pertandingan pada minggu kali ini tim kesebelasan yang dipimpin Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melawan Tim kesebelasan Kepala Desa Se-Kecamatan Jatiagung.

“Kedatangan kami bersama pimpinan Perangkat Daerah dalam rangka memberikan semangat, olahraga sepak bola adalah olah raga rakyat dan sekarang kita lakukan pertandingan persahabatan dalam rangka silahturahmi,”ucapnya.

“Kita berharap degan adannya pertandingan persahanatan ini tidak sekedar silaturahim tapi melahirkan juga orang orang berprestasi dan kebersamaan kita tetap terjaga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, H. Nanang Ermanto yang memang sangat mencintai olahraga bola tersebut mengatakan, kegiatan pertandingan sepak bola yang rutin laksanakan setiap minggunya tepatnya di Jum’at sore dalam rangka pererat silaturahim dengan pemerintah desa maupun masyarakat yang ada di desa-desa, dan pada sore ini di kecamatan jatiagung.

Selain untuk pererat silahturahmi juga untuk mengolahragakan masyarakat di desa juga sebagai ajang mencari bibit atlit di bidang olahraga khususnya sepak bola yang ada di desa-desa termasuk sebagai spirit semangat membangkitkan animo pesepak bola bagi masyatakat.

Dari pantauan dilapangan, awal hingga akhir waktu pertandingan tim kesebelasan yang di pimpin Bupati Nanang Ermanto Unggul dengan sekor 3:1 atas tim kesebelasan Kepala Desa Se-Kecamatan Jatiagung.

Terlihat, di babak pertama tim kesebelasan Kab. Lampung Selatan berhasil membobol gawang lawan dari tim kesebelasan Kepala desa se-kecamatan Jatiagung pada menit 20 goal di cetak oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto selaku capten kesebelasan.Berselang lima menit kemudian berhasil kembali mencetak goal dimenit 25 hingga sekor sementara di babak pertama 2:0 dimenangkan oleh tim kesebelasan Pemkab Lampung Selatan.

Pada babak kedua tim kesebelasan yang di pimpin Bupati Lampung Selatan kembali berhasil membobol gawang lawan sekor menjadi 3:0.Sekor menjadi 3:1 setelah tim kesebelasan Kepala desa Sekecamatan Jatiagung berhasil membobol gawang Tim kesebelasan Pemkab Lampung Selatan di babak ke-2, hingga sampai akhir waktu pertandingan kemenangan di raih oleh kesebelasan Pemkab Lampung Selatan dengan sekor 3:1.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah KabupatenLampung Selatan Thamrin S.Sos., M.M, Plt. Camat Jatiagung beserta Forkopimcam, Ketua TP-PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin untuk memberikan dukungan dan suport kepada Tim Kesebelasan Kabupaten Lampung Selatan.(kmf)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts