spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanSekda Thamrin Lantik Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Sekda Thamrin Lantik Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali merotasi Pejabat Administrator di lingkungan pemkab setempat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin yang diselenggarakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor: 821.23/990/V.05/2022, Nomor 821.24/991/V.05/2022 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III di Lingkungan Kabupaten Lampung Selatan.

Pejabat yang dilantik berjumlah 5 pejabat, yaitu 4 pejabat administrator atau setingkat eselon III dan 1 pejabat pengawas setingkat eselon IV.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Thamrin mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat administrator yang baru saja dilantik.

“Saya berharap pelantikan saudara ini menjadi momen penting dalam perjalanan karier saudara sebagai Aparatur Sipil Negara dan abdi masyarakat,” ucapnya.

Thamrin juga mengatakan, kegiatan pelantikan hari ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang berkualitas.

“Jabatan ini melekat pada diri saudara semua. Oleh karenanya tunjukkan citra positif selama menjabat serta junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalisme harus terus dijaga serta bekerja sesuai dengan arahan pimpinan daerah,” ujarnya.

Thamrin meminta untuk terus menciptakan inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan serta bekerja lebih keras sebagai bukti loyalitas kepada pimpinan.

“Saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” pintanya. (kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts