spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKasat Binmas : Alhamdulillah Pengamanan Kegiatan Kalianda Bersholawat Berjalan Aman dan Lancar.

Kasat Binmas : Alhamdulillah Pengamanan Kegiatan Kalianda Bersholawat Berjalan Aman dan Lancar.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Jajaran Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Krakatau 2022 Satgas 1 Preemtif Subsatgas Binmas, dengan pengamanan kegiatan Kalianda Bersholawat, berlokasi di lapangan Sinar Laut Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat di konfirmasi media wartaselatan.com Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin S.H., S.I.K., M.Si diwakili Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Deviyanti, S.Pd. M.Pd memaparkan, tahapan-tahapan kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Lampung Selatan pada malam pergantian tahun itu.

“Giat malam ini, Operasi Lilin Krakatau 2022 Polres Lampung Selatan, kita disini untuk Pengamanan kegiatan Kalianda Bersholawat dan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara serta tak bosan-bosan kami menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dan yang terakhir, dilakukannya rekayasa lalu lintas pengalihan jalur kendaraan dari Pantai Kedu,” Paparnya.

Selaku Subsatgas Preentif AKP. Yani Deviyanti, S.Pd. M.Pd juga mengikuti kegiatan Kalianda Bersholawat bersama Remaja Islam Masjid (Risma) dan ratusan jamaah, sekaligus melaksanakan Pam Preentif pada malam pergantian tahun baru 2023.

“Kita mengikuti kegiatan Bersholawat bersama Risma, sekaligus Pam malam tahun baru 2023, kegiatan Bersholawat ini adalah kegiatan yang sangat positif dan patut di contoh, saya berharap di tahun berikutnya semua pemuda-pemudi khususnya di Lampung Selatan mengikuti hal serupa, dengan akhlak dan budi pekerti yang baik, saya yakin akan dapat mencegah terjadinya C3 dan tindak kriminal lainnya yang dapat merugikan dirinya dan orang lain,” Tambahnya.

Kasat binmas itu juga menyatakan, “Alhamdulillah dari awal hingga akhir Kegiatan Kalianda Bersholawat Berjalan dengan kondusif, aman, lancar dan terkendali,” Tutupnya. (Pra)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts