spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanRefleksi Akhir Tahun 2022, Lapas Kalianda Lakukan Doa Bersama Muhasabah Diri.

Refleksi Akhir Tahun 2022, Lapas Kalianda Lakukan Doa Bersama Muhasabah Diri.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Doa bersama antara Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Masjid At-Taubah Lapas, Sabtu (31/12)

Kegiatan dilaksanakan Petugas Lapas yang dipimpin oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie yang didampingi oleh pejabat Struktural beserta Staf Lapas, serta diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan doa yang dilakukan setelah pelaksanaan solat isya berjamaah, dibuka dengan penayangan video kilas balik perjalanan Lapas Kalianda sepanjang Tahun 2022.

Dalam sambutannya Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menyampaikan bahwa kita harus mampu menjadikan pengalaman selama satu tahun yang sudah kita lewati sebagai pelajaran untuk terus memperbaiki diri.

“Alhamdulillah pada pengujung tahun ini banyak yang telah kita lewati, maka jadikan kesalahan sebagai ajang muhasabah diri untuk tahun depan,” tutur Kalapas Kalianda dalam sambutannya.

“Juga, tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan takwa yang sesungguhnya, yakni melaksanakan segala perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya. Mudah-mudahan Allah meridhoi seluruh doa kita, amin,” tutup Dr. Tetra Destorie. (Humas)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts