spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKapolsek Sidomulyo : Destinasi Wisata Kita Semoga Dapat Lebih Berkembang dan Memberi...

Kapolsek Sidomulyo : Destinasi Wisata Kita Semoga Dapat Lebih Berkembang dan Memberi Rasa Nyaman.

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Kapolsek Sidomuyo Iptu Ilham Efendi bersama Anggota melakukan pemantauan dan sekaligus pengamanan di tempat hiburan rakyat (THR) yang ada di kecamatan Sidomulyo. Minggu (1/1/2023).

Saat dikonfirmasi media ini di lokasi, Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi memaparkan pengamanan yang dilaksanakannya terfokus pada pantai muara indah yang berada di desa Suak tampak ramai pengunjung.

“Hari ini Kami bersama Anggota lebih fokus di pantai Muara Indah desa Suak karena pengunjung yang lumayan ramai,” Ucapnya.

Kapolsek Sidomulyo juga menambahkan, “Kita berikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai Muara Indah terutama anak anak yang mau mandi di laut, jangan lepas dari pantauan orang tua bila perlu dilakukan pendampingan jangan sampai terjadi korban terbawa arus,” Imbuhnya.

Ilham Effendi juga berharap, kepada para pengelola tempat hiburan rakyat agar dapat berkembang dan memberi rasa nyaman bagi pengunjung.

“Saya berharap kedepan, terutama kepada para pengelola tempat hiburan rakyat yang ada di kecamatan Sidomulyo dapat mengembangkan dan bisa membuat nyaman para pengunjung, artinya akan lebih baik lagi apabila dipersiapkan orang-orang terlatih atau orang khusus dalam hal penyelamatan apabila ada korban yang tenggelam. Dan untuk para pengunjung terutama dalam hal keamanan baik itu kendaraan, perhiasan harus menjaga kemudian mengamankan barang-barang tersebut secara pribadi. Jadi jangan lengah karena disini orang banyak yang kita tidak tahu orang-orang itu punya niat untuk berlibur atau mereka menggunakan kesempatan pada saat kondisi ramai,” Harap Kapolsek Sidomulyo itu.

Ditempat yang sama, koordinator pengelola pantai Muara Indah Encep mengucapkan, “Saya sangat berterimakasih kepada jajaran polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan yang sudah dari semalam, dimalam pergantian tahun sampai di hari awal tahun baru ini standby dalam pengamanan,” Ucapnya.

Encep juga menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi karena tanpa kehadiran dari pihak kepolisian cipta kondisi yang kondusif sulit untuk terwujud, apalagi ini ratusan pengunjung masuk ke pantai dan alhamdulilah dari semalam hingga hari ini kondusif aman tidak ada masalah di lokasi pantai Muara Indah.” Tambahnya.

Encep juga berharap, “Kedepannya pantai Muara indah dan pantai lainnya yang ada di desa Suak kecamatan Sidomulyo menjadi tujuan destinasi wisata warga masyarakat baik antar kecamatan maupun antar kabupaten bahkan yang dari luar provinsi Lampung juga ada yang berkunjung ke pantai Muara Indah. Semoga terus berkembang dan terus terkenal pantai wisata Muara Indah ini, agar bisa menjadi kebanggaan di kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan.” Tutupnya. (Pen)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts