spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampungKasat Binmas Polres Lamsel, Pantau Tempat Hiburan Rakyat Di Wilayah Kalianda.

Kasat Binmas Polres Lamsel, Pantau Tempat Hiburan Rakyat Di Wilayah Kalianda.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Dalam giat Operasi Lilin Krakatau 2022 Polres Lamsel, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Deviyanti, S.Pd., M.Pd, sambang serta memantau langsung destinasi wisata Pantai Semukuk, yang berada di Pesisir Desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (1/1/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Saat di konfirmasi media wartaselatan.com, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Deviyanti, S.Pd., M.Pd mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin, S.H., S.I.K., M.Si memaparkan, pihaknya memberikan pembinaan serta penyuluhan (Binluh) terhadap pengunjung Pantai Semukuk Kalianda, agar tetap waspada dan jangan pernah lengah, mengingat cuaca akhir ini tidak menentu.

“Kepada para pengunjung dihimbau, agar berhati-hati dikarenakan ombak dan anginnya kencang dan untuk tidak berenang di laut melewati batas aman yang telah ditentukan, serta saya juga menghimbau kepada orang tua yang membawa anak kecil, anaknya untuk selalu diawasi, agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan,” Ucapnya.

Masih dilokasi yang sama, AKP. Yani Deviyanti, S.Pd., M.Pd didampingi Ipda. Agus yulianto, Bripka. Fahmi Nurjaya dan Bripka. Z. Dapot Harahap, S.H, selaku Satgas 1 Preemtif Subsatgas Binmas menegaskan, kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

“Masih dalam giat Operasi Lilin Krakatau 2022 Polres Lamsel, dimana kegiatan ini merupakan operasi kemanusiaan dalam menjaga situasi keamanan pada momen hari libur, perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dimana masyarakat yang melaksanakan perjalanan dan merayakannya diberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya.

Adapun wilayah yang turut disambangi dan terpantau langsung oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan adalah pelabuhan pendaratan ikan (PPI) atau biasa disebut dermaga BOM Kalianda. (Pra)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts