spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKoramil 421-08/Pls beserta Forcopincam, Laksanakan Upacara Bendera Bersama Siswa SMPN 2 Sragi.

Koramil 421-08/Pls beserta Forcopincam, Laksanakan Upacara Bendera Bersama Siswa SMPN 2 Sragi.

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Jajaran Koramil 421-08/Pls, mengikuti Kegiatan upacara penaikan bendera merah putih di SMPN 2 Sragi, Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Sekatan, Senin, (02/01/2023).

Kegiatan upacara yang di laksanakan pukul 07.30 wib di halaman SMPN 2 Sragi, Desa Baktirasa, di hadiri Camat Sragi Bpk H. Murizal Efendi, SH (Irup) bersama para Upt Kecamatan Sragi, Danramil 08/Pls Kpt Cb Siswoko, Kepsek SMPN 2 Sragi beserta guru dan para siswa SMPN 2 Sragi, juga dihadiri Kepala Desa Baktirasa Sarna.

Upacara penaikan bendera merah putih merupakan kegiatan rutin di setiap sekolah-sekolah maupun di instansi-instansi pemerintah, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan merah putih sebagai lambang bendera Negara Indonesia.

“Kita harus selalu mengenang perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bendera merah putih bisa berkibar, makanya setiap hari senin di setiap instansi-instansi, tempat kantor, lembaga pendidikan kita di wajibkan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih,” ucap Koramil 421-08/Pls Kpt Cb Siswoko usai mengikuti upacara

Sedangkan untuk Inspektur upacara adalah Camat Sragi. Murizal Efendi, SH, untuk pemimpin upacara Serma. Basuni dan sebagai komandan Upacara Serda. Anwar serta untuk pengibar bendera merah putih siswa-siswi SMPN 2 Sragi.

Usai melaksanakan Upacara penaikan bendera, kegiatan di lanjut dengan
Penyampaian Wasbang dengan mempratekkan teori PBB. (Sriwi)

Related articles

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts