spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanMalam Pergantian Tahun Baru 2023 Kapolsek Palas Gelar Apel Patroli Gabungan.

Malam Pergantian Tahun Baru 2023 Kapolsek Palas Gelar Apel Patroli Gabungan.

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Menjelang malam pergantian tahun jajaran Forcopincam Kecamatan Palas menggelar Apel pasukan dan di lanjutkan patroli ke sejumplah rumah ibadah Umat Nasrani di wilayah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu, (31/12/2022).

Apel yang digelar di mapolsek Palas, di hadiri dari jajaran Koramil 421-8/pls, Camat Palas Ns. Rosalina bersama jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, dan seluruh jajaran Polsek Palas.

Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara menjelaskan, Apel di laksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat malam pergantian tahun. Sesuai intuksi dari Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Edwin bahwa pada malam tahun baru masyarakat di himbau untuk tidak merayakan dengan berlebihan.

Himbauan tersebut guna menekan kejadian- kejadian yang tidak di inginkan serta menekan tindak pidana di wilayah lampung sekatan khususnya di wilayah hukum kecamatan Palas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan merayakan malam pergantian tahun ini dengan tidak, menyalakan kembang api dan petasan, tidak menggunakan narkoba ataupun mengkonsumsi minuman keras dan tidak konvoi di jalanan dan balap liar,” tutur kapolsek

Dirinya mengharapkan masyarakat juga ikut menjaga kenyamanan dan ketertiban di malam pergantian tahun baru dengan berkumpul dengan keluarga saja, meramaikan tempat ibadah untuk berdoa bersama dan berdzikir.

Sementara itu, Camat Palas Ns. Roslina juga menghimbau kepada kepala desa untuk memantau warganya agar tidak merayakan berlebihan dalam menyambut malam pergantian tahun dengan berlebihan.

“Kita jaga wilayah kecamatan palas, pada malam pergantian tahun ini dengan mengikuti himbauan yang di yang telah di keluarkan oleh pihak keamanan. Supaya situasi di wilayah kecamatan palas aman, nyaman pada malam pergantian tahun baru ini.” tutupnya. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts