spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanNyoman Supat Widya, Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024.

Nyoman Supat Widya, Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024.

-

PALAS-(wartaselatan.com).

Nyoman Supat Widya, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kunjungi Tempat Wisata Kolam Renang Tirta Mulya Sari Desa Sukamulya, Kecamatan Palas dan menyapa para pengunjung yang menikmati masa libur. Minggu (1/1/2023)

Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu, maju melalui daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi kecamatan Palas, Way Panji dan Sidomulyo.

Sebagai Kader PDIP, Nyoman Supat Widya, telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legeslatif (bacaleg) dalam pertarungan di pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Menurut dia, dirinya sengaja datang ke tempat wisata kolam renang milik desa Sukamulya, untuk melihat masyarakat yang merayakan liburan tahun baru 2023 bersama keluarga, dan menyempatkan diri menyapa para masyarakat, sekaligus melihat hiburan kesenian tradisional kuda lumping milik masyarakat Desa Sukamulya.

“Sengaja saya melihat masyarakat yang melakukan liburan di kolam renang milik Desa Sukamulya mas, sekaligus menyaksikan pertunjukan kesenian tradisonal kuda lumping, karna saya hoby kesenian tradisional,” kata dia.

Masyarakat Asli warga lampung selatan, yang berdomisili di Desa Bali agung Kecamatan Palas, saat ini juga mempunyai lembaga Pelatihan  Kerja (LPK) Sakura Indonesia sudah mengirim lulusan LPK untuk di pekerjaan di Jepang.

Menurut dia, pengalaman di negeri Sakura Jepang sudah 25 tahun, dengan mendirikan LPK Sakura Indonesia pihaknya, sudah mengirim 500 orang untuk bekerja di Jepang, saat ini dirinya mempunyai keniatan untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mempunyai keniatan untuk ikut dalam pemilihan legislatif pada pemilu di tahun 2024 nanti, di dapil Palas, Way Panji dan Sidomulyo, niat saya ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Lampung Selatan, dengan membawa aspirasi masyarakat desa, bersama- sama membangun desa,” ucap dia

Pihak Desa Sukamulya sendiri pada liburan awal tahun 2023, memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar hiburan rakyat kesenian kuda lumping milik desa di dalam area kolam renang. Dengan bertujuan masyarakat yang di dalam area kolam renang bisa menikmati hiburan tersebut dan bisa menarik masyarakat untuk datang ke kolam renang Tirta Mulyasari. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts