spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanWujud Terbentuknya Kemitraan, Kodim 421/LS Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media.

Wujud Terbentuknya Kemitraan, Kodim 421/LS Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Wujud terbentuknya kemitraan antara TNI dan Media, Kodim 0421/LS menggelar silaturahmi bersama, baik media Electronic, Cetak dan Online, Senin, (02/01/2023).

Kegiatan silaturrahmi yang di gelar di Aula Parikesit Kodim 0421/LS, mewakili Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji menjelaskan.

“Ini sebagai bentuk wujud Kemitraan TNI dengan Media selaku Penayang Informasi Publik, yang di lakukan Kodim 0421/LS, maupun kegiatan di koramil-koramil,” ucap Kapten Inf. Sugeng Pamuji.

Harapan dia silaturahmi yang dilakukan Kodim 421/LS, bersama para jurnalis Kabupaten Lampung Selatan yang bermitra bersama Kodim 0421/LS, kedepannya ditahun 2023 lebih baik. Karna menurut dia, medialah yang tempat mempublikasikan semua kegiatan Kodim 0421/LS, dan Koramil di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih atas kegiatan silahturahmi ini, yang mana Wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Mitra Kodim Lampung Selatan bisa hadir, dan kami juga berterimah kasih selama ini telah mengekpose berita-berita kami,” kata dia

Pada tahun 2022 Kodim 0421/LS, melalui
swadaya, telah melaksanakan pembangunan 4 unit rumah Layak Huni dengan Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dan telah di serahkan kunci secara simbolis kepada kelurga penerima.

“Sedangkan di tahun 2023 mendatang ada sekitar 6 lagi rumah lagi yang akan di bangun melalui swadaya.” tutur dia.

Sementara itu, mewakili rekan-rekan jurnalis Kartono selaku CEO Media Wartaselatan.com mengatakan, media yang tergabung mitra Kodim 421/LS siap membantu mensukseskan selama itu bersifat positif untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan dapat lebih di tingkatkan kembali ajang silaturahmi kita, para wartawan guna mempublikasikan kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim 0421/LS, Koramil, sampai ke tingkat koramil sehingga kita semua bisa sejahtera.” Pungkasnya. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts