Kodim 421/LS Gelar Acara Syukuran Peringatan HUT Kodam II Sriwijaya Ke 77 Tahun.

0
183

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Kodim 0421/ Lamsel, menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Kodam II Sriwijaya ke 77 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Perikesit Makodim 421/LS, Selasa (03/01/2023)

Acara syukuran itu dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh para perwira staf dan para Danramil personil Kodim 421/LS, “Komandan Kodim 421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Mayor Inf. Ihara Warsa (Pabung Kodim 421/LS), mengatakan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam II Sriwijaya atas bertambahnya usia dalam pengabdian darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sehingga wahana ini sekaligus mengajak kita untuk mengenang dan merefleksikan momentum sejarah yang telah dirintis oleh para sesepuh dalam berjuang merebut dan menjaga kedaulatan NKRI “Ujarnya.
Selain itu, momentum hari ulang tahun seperti ini hendaknya menjadi sumber motivasi bagi seluruh Prajurit Kodam II Sriwijaya khusunya Kodim 421/LS.

“Untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan
terhadap satuan.” Pungkasnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf. Ihara Warsa (Pabung Kodim 0421/LS), mengatakan bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke 77 Kodam II Sriwijaya pada hari ini,Rangakaian HUT Kodam II/SWJ ke 77 tahun 2023 kita melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dan karya bakti antara lain bedah Rumah tidak layak huni (RLTH), donor darah , pemberian bantuan stunting serta pembersihan di tempat ibadah ataupun fasilitas umum lainnya yang sudah dilaksanakan oleh masing masing Koramil jajaran Kodim 421/LS.

selalu pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai tentara rakyat,tentara pejuang, tentara nasional dan tentara yang profesional. Sehingga Kehadiran Prajurit Kodam II memberikan solusi dan manfaat ditengah-tengah kesulitan yang dihadapi rakyat,” Tutupnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini