spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanTepati Janji, Agus Sartono Fasilitasi Warga Desa Rawi Balita Penderita Jantung Bocor...

Tepati Janji, Agus Sartono Fasilitasi Warga Desa Rawi Balita Penderita Jantung Bocor .

-

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Agus Sartono, A. Md, mengantarkan langsung balita penderita bocor jantung untuk menjalani pengobatan di Jakarta, Senin (02/01/2023).

Zyan Hafiz Al Ikhsan yang merupakan anak pasangan Ihcanudin dan Rosilah, warga Desa Rawi, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan menderita jantung bocor hampir dua tahun, orang tuanya tak mampu untuk mengobati anaknya karna terkendala biaya.

Agus Sartono, yang sebelumnya juga menjenguk kondisi
Zyan Hafiz Al Ikhsan, yang ramai di beritakan media yang tergabung di Lembaga Pospera dan berjanji akan memfasilitasi berobat ke jakarta, Wakil Ketua I DPRD lampung selatan itu menepati janjinya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dan Partai Amanat Nasional DPW Provinsi Lampung dan DPD Kabupaten Lampung Selatan kami merasa empati terhadap keluarga ini. Untuk itu, kita minta doanya, agar Zyan bisa ditangani dan bisa selamat dan sembuh, ” ucap Agus Sartono.

Selain itu, juga dia menyampaikan pesan
dari Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Fitoni Fraksi Partai PAN, yang juga menjabat Sekretaris DPW PAN Provinsi Lampung, bahwa keberangkatan Zyan menuju ke RS Jantung Salemba Jakarta, dirinya juga siap memfasilitasi semua urusan pengobatan.

“Mudah-mudahan dalam oprasi nanti bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan, dan Zyan Hafiz Al Iksan bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti anak-anak seusianya.” tutur Kang Agus Sapaan Akrab Wakil Ketua I DPRD Lamsel itu.

Sementara itu, Sekdes Desa Rawi Basit
mewakili Kepala Desa Rawi Muhroji menyaksikan keberangkatan Zyan untuk mendapatkan perawatan di Jakarta dan mengucapakan ribuan terima kasih atas bantuan Wakil Ketua I DPRD Lamsel yang telah membantu dan memfasilitasi warganya.

“Atas nama pemerintah desa rawi kami ucapkan ribuan Terimakasih ini salah satu bentuk perhatian anggota dewan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.” Tutupnya. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts