spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampungAgus Sartono Sampaikan Amanat dari Ahmad Fitoni Hasan Untuk Zyan Balita Penderita...

Agus Sartono Sampaikan Amanat dari Ahmad Fitoni Hasan Untuk Zyan Balita Penderita Jantung Bocor.

-

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono, A.Md, menyampaikan amanat dari Ahmad Fitoni Hasan selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kepada keluarga Zyan Hafiz Al Ikhsan (2) Balita Penderita Jantung Bocor warga Desa Rawi, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (4/1/2023).

Sebelumnya, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu telah memenuhi janjinya untuk memfasilitasi serta menanggung seluruh biaya pengobatan dan kemarin Senin (1/1/2023), Zyan telah berangkat menuju ke RS. Jantung Salemba Jakarta untuk menjalani pengobatan.

Setiba di RS. Jantung Salemba, Zyan langsung mendapatkan penanganan, namun hasil konsultasi mengharuskan balita berusia 2 tahun itu tidak langsung mendapatkan tindakan operasi dikarenakan harus menambah berat badannya.

foto : Ahmad Fitoni Hasan, Anggota DPRD Provinsi Lampung

Mendapatkan informasi seperti itu, Ahmad Fitoni Hasan selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, melalui Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono, A.Md merespon cepat hal tersebut. Beberapa asupan makanan serta susu di antar langsung guna mempercepat penaikan berat badan Zyan Hafiz Al Ikhsan balita penderita bocor jantung itu.

Saat dikonfirmasi media wartaselatan.com melalui sambungan seluler nya menyatakan, kunjungannya kali ini adalah menyampaikan amanat dari Ahmad Fitoni Hasan sebagai bentuk kepeduliannya kepada Zyan.

foto : Agus Sartono, A.Md Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan

“Kunjungan kita sekarang ini untuk menyampaikan amanat sebagai bentuk perhatian dari bapak Ahmad Fitoni, kemarin, setelah konsultasi di RS. Salemba Jakarta, adik Zyan belum bisa di lakukan tindakan operasi dikarenakan harus menaikan berat badannya, atas informasi itu, Bapak Ahmad Fitoni merespon cepat dengan memberi asupan makanan dan susu untuk adik Zyan, agar berat badannya cepat bertambah dan agar cepat dilakukan tindakan operasi, kita doakan bersama adik Zyan cepat sembuh,” Tutupnya. (Pra)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts