spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKetua KPUD Lamsel Melantik 85 PPK Terpilih Pemilu 2024.

Ketua KPUD Lamsel Melantik 85 PPK Terpilih Pemilu 2024.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Selatan, melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Sebanyak 85 PPK, dari 17 kecamatan mengikuti pelantikan yang di laksanakan di Aula Negeri Baru Resort, Rabu, (04/01/2023).

Dalam pelantikan itu, dihadiri para Komisioner KPUD, Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan, yang diwakili oleh Asisten Adum Badruzzaman, Anggota DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, KPUD Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, dan para camat.

Ketua KPUD Lampung Selatan, Ansurasta Razak, dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para PPK yang baru saja di lantik, harus paham tentang kepemiluan dan bisa menjaga fakta dan intgritas sebagai penyelenggaraan pemilu.

“Sebagai pimpinan penyelenggaraan di tingkat kecamatan, harus tahu tentang kepemiluan, dan harus bekerja sesuai dengan fakta integritas,” kata dia

Karena menurut dia, saat ini sudah tahapan kepemiluan sudah berjalan, tugas besar sudah menanti, jadi setelah di lantik tidak ada lagi waktu untuk bersantai-santai. Pihaknya juga tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada oknum PPK yang tidak melaksanakan tugas sesuai ketentuan.

Usai menyampaikan sambutan, para anggota ppk selanjutnya di ambil sumpah dan yang di pimpin Ketua Ansurasta Razak dan selanjutnya menyatakan fakta intgeritas di akhiri dengan penandatanganan dan saling mengucapkan Selamat.(Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts