Konferkab PWI Lamsel akan digelar 16-17 Januari 2023

0
194

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamsel akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) untuk memilih ketua PWI kabupaten Lamsel periode 2023-2026, dimana masa kepengurusan sebelumnya akan berakhir pada 22 Januari 2023.

Ketua Pantia Pelaksana Konferkab PWI Lamsel Raflan Siahaan mengatakan, pelaksanaan Konferkab rencananya akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 Januari 2022. Hal itu sesuai hasil rapat yang digelar jajaran pengurus dan anggota PWI Lamsel pada jumat (6/1).

“Rencananya akan kita gelar pada tanggal 16-17 Januari sesuai kesepakatan kita dengan para pengurus dan anggota PWI lamsel,” ujara Raflan.

Dikatakan Raflan, pihak panita akan menggelar Pelaksanaan Konfrensi selama dua hari, dimana pada tanggal 16 Januari akan dilaksanakan Konfrensi kerja pengurus PWI periode 2020-2023, pada tanggal 17 akan dilaksanakan Konfrensi kabupaten untuk memilih ketua PWI Lamsel yang baru.

Terpisah Ketua PWI Kabupaten Lamsel Alpandi menyambut baik terlaksananya Konfrensi kabupaten Lamsel, dirinya berharap dalam Konfrensi tersebut akan menghasilkan Ketua PWI lamsel yang baru, yang bisa membawa roda organisasi kedepan Lebih baik.

“saya menyambut baik pelaksanaan Konfrensi kabupaten yang akan segara dilaksnakan, semoga pihak panita bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan menghasilkan Ketua PWI Lamsel sesuai harapan anggota,” uajar Ketua PWI Lamsel dua Periode ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini