spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPerkenalan dan Bersinergi, PPK Palas Sambang Ke Kantor Sekretariat Panwaslucam.

Perkenalan dan Bersinergi, PPK Palas Sambang Ke Kantor Sekretariat Panwaslucam.

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, melakukan silaturahmi ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Palas, Sabtu (07/01/2023).

Hendra, Ketua PPK Palas menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Kantor Panwaslucam , dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri setelah dilantik pada, Senin, (04/01/2023) lalu.

Kedatangan mereka tampak disambut hangat oleh para Komisioner Panwaslu Kecamatan Palas, Widodo, (Kordiv OSDM), sekaligus sebagai Ketua, M. Adlin K (Kordiv HPPM), serta Fina M (Kordiv. PS) bersama seluruh staf panwas Kecamatan Palas.

Silahturahmi yang hampir selama dua jam itu berlangsung dengan hangat. Banyak hal yang dibahas terkait masalah masalah yang kemungkinan muncul dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita datang bersama seluruh anggota PPK Kecamatan Palas, untuk memperkenalkan diri, dan sekaligus bersenegeri bersama Panwascam,” kata dia.

Hendra juga menyebutkan di Struktur PPK di kecamatan Palas dirinya sebagai Ketua, Hendra Irawan, sekaligus Ketua (Div. Logistik), Riski Angga Aristama, Tomi Wibowo, ( Div.kampanye), Iketut Purne, (Div. Situng), Aldio No Pendra,( Div.Sosdiklih Parmas).

Menanggapi kedatangan Komisioner PPK Kecamatan Palas, Widodo Selaku Ketua Panwascam, memberi apresiasi atas maksud dan tujuan kunjungan PPK ke Kantor Sekretariat Panwascam Palas, dalam bersinergi demi suksesnya pemilu 2024 mendatang.

“Pada saatnya pastinya nanti banyak di temukan permasalahan, apalagi dalam semu tahapan terutama di tahapan coklit, yang harus dilaksanakan secara hati-hati, sebab sering berpotensi diperkarakan, Kita tidak ingin hal itu terjadi,” Kata Widodo.

Selain itu, dia juga mengingatkan bahwa mulai di lantiknya ppk, semua tahapan di penyelengaraan pemilu di tingkat Kecamatan menjadi pengawasan panwaslucam, jadi untuk semua tahapan agar di kerjakan sesuai aturan sesuai UU kepemikuan yang semua itu di atur di UU No 7 tahun 2017.(Sriwi).

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts