spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan Menjadi Kabupaten Pertama Dalam Kunjungan...

Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan Menjadi Kabupaten Pertama Dalam Kunjungan Kaji Tiru Ke MPP Lampung Selatan.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Untuk pertama kalinya Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan kunjungan kaji tiru dari Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (09/01/2023).

Kunjungan yang dinahkodai oleh H.Syahban Sammana selaku wakil bupati Pangkep yang didampingi oleh Imam Takbir Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan, Husni Rahman Kepala Badan Pendapatan Daerah serta jajaran pemerintah Pangkep lainnya.

H.Syahban Sammana mengatakan, kunjungan ini dalam rangka melaksanakan kaji banding untuk melihat keunggulan-keunggulan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Itu nanti kita akan mengadopsi semua trobosan unggulan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan yang sesuai dengan kondisi dan geografis kita.Dengan hadirnya kami di MPP ini seiringan dengan kami yang saat ini sedang membangun MPP di Kabupaten Pangkep,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, kedatangannya ke MPP Kabupaten Lampung Selatan bersama rombongan juga ingin melihat pelayanan publik apasaja telah disajikan sehingga nanti menjadi acuan dalam mengisi ruang-ruang pelayanan di MPP Kabupaten Pangkep.

“MPP kami termasuk baru, saat ini kami sedang dalam proses pembangunan yang nantinya akan selesai dan akan diresmikan pada HUT Kabupaten Pangkep di bulan Februari mendatang,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin yang dalam kesempatan itu mendampingi kunjungan dari rombongan Kabupaten Pangkep tersebut menerangkan, saat ini MPP Kabupaten Lampung Selatan masih menjalani tahap uji coba selama 1 bulan untuk melihat kekurangan dan kelebihan baik dari segi fasilitas maupun sumber daya manusianya.

“Selama 1 bulan ini Pak Bupati masih ingin mengevaluasi dimana letak kekurangan dan kelebihan baik dari petugas ataupun fasilitas penunjang lainnya seperti akan adanya food court, musholla dan lainnya yang nantinya akan menambah kenyamanan dari masyarakat dan bila semua fasilitas sudah lengkap baru akan memasuki proses peresmian dari MPP ini,” pungkasnya. (kmf)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts