spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPPK Palas Terus Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Stakeholder.

PPK Palas Terus Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Stakeholder.

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Usai melakukan Koordinasi dengan Panwaslucam Palas, kini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Palas melakukan koordinasi dengan Polsek Palas. Rabu (11/01/2023).

Para komisioner PPK di terima langsung oleh Kapolsek palas AKBP. Andy Yunara diruangan kerjanya di dampingi Kanit Intel. Aipda Hendri bersama Kanit Propos Aiptu. Wahyu Handoko.

Ketua PPK Palas Hendra Irawan menjelaskan, maksud dan tujuan ke polsek palas itu dalam rangka silahturahmi sekaligus berkoordinasi menghadapi pemilu 2024, yang saat ini sudah masuk dalam tahapan pemilu, serta untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024, di wilayah kecamatan palas berjalan dengan aman.

“Kedatangan kami selain silaturrahi kami juga untuk mengenalkan diri sebagai penyelengara di tingkat kecamatan palas, sekaligus untuk berkoordinasi, sebab Pada dasarnya tugas Polisi dan PPK itu satu tujuan, yaitu sama-sama untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan berjalan dengan aman,” ucapnya.

Sementara itu menerima kunjungan dari komisioner PPK, Kapolsek Palas AKBP. Andy Yunara, menyambut baik dengan kedatangan para komisioner PPK Palas, beliau mengucapkan selamat bertugas sebagai penyelenggara Pemilu 2024.

“Bekerjalah sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada, tidak melakukan penyimpangan dan perilaku yang dapat merugikan pribadi. PPK selaku perpanjangan tangan dari KPU, diharapkan dapat bekerja dengan profesional dan berintegritas sehingga dapat mensukseskan di semua tahapan Pemilu 2024,” Tutur AKBP. Andy Yunara.

Kapolsek Palas itu juga menyampaikan kepada anggota PPK, apapun yang terjadi di semua tahapan pemilu 2024, untuk dikoordinasikan dengan Polsek, dikarenakan keamanan dan nyamanan pemilu 2024, baik sebagai penyelengara maupun di tengah masyarakat menjadi tangung jawab kita bersama. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts