spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanGelar Rakor, Camat Sidomulyo: Mari Bersama Kita Support Program Pemerintah Lamsel.

Gelar Rakor, Camat Sidomulyo: Mari Bersama Kita Support Program Pemerintah Lamsel.

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com).

Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bulanan yang menjadi kegiatan rutin bersama stakeholder terkait. Kamis (12/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di aula kecamatan Sidomulyo itu, di hadiri Camat sidomulyo Erman Suheri SE, Danramil 0421-7/Sdm Kapten. Imron Nata, Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Ipda. Fajar Kuswantoro, KUPT Pasar Sidomulyo Sidik, Kasubag TU Puskesmas Sidomulyo Rosnani, Korlu PLKB kecamatan sidomulyo Agus Tono, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan sidomulyo Siswanto, Ketua Apdesi kecamatan Sidomulyo Masri Efendi.

Turut hadir kades Sukamarga Siadiantori, kades Sidomulyo Misiran Sanjaya, kades Kotadalam Ariyanto, kades Banjarsuri Sugiyanto, kades Siringjaha Rusli, kades Sidorejo Sutiyanto, kades Seloretno Achmad Subari, kades Sukamaju Absorihim, kades Sidowaluyo Haroni, seluruh ketua TP-PKK desa sekecamatan Sidomulyo, serta beberapa perwakilan dari kepala desa yang tidak dapat menghadiri rapat koordinasi bulanan itu.

Dalam rangkaian kegiatan, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE menyampaikan, rapat koordinasi tersebut membahas tentang beberapa program, baik program dari kabupaten Lampung Selatan maupun program dari kecamatan Sidomulyo.

“Rapat koordinasi ini membahas tentang program dari kabupaten Lampung Selatan ataupun kecamatan Sidomulyo, salah satunya membahas terkait adanya informasi dari komunitas Grandong Alas Sidomulyo (GAS) yang akan mengadakan bakti sosial di desa Banjarsuri, kepada masyarakat yang memiliki hobby silahkan mendaftar, dimana kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 januari 2023,” Paparnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan, Camat Sidomulyo itu juga menjelaskan, terkait program dari Kabupaten yang berjuluk serambi sumatera itu, akan segera melaksanakan kegiatan open tril yang jatuh pada bulan januari 2023.

“Dan di informasikan juga kepada seluruh desa yang ada di kecamatan Sidomulyo ini, bahwa Kabupaten Lampung Selatan juga akan mengadakan open tril pada tanggal 20-21 januari 2023, mari bersama kita support, kita dukung dan kita ramaikan,” Ucap Erman Suheri.

Bang Heri sapaan akrab Camat Sidomulyo itu juga menerangkan beberapa program yang turut di bahas dalam kegiatan rapat koordinasi bulanan tersebut.

“Kita juga bahas lomba desa tingkat kecamatan, lokus di desa Campang Tiga, untuk waktunya menunggu arahan dari Kabupaten, kemudian agenda pak Bupati, olahraga sepak bola bersama Forkopincam dan Apdesi, lalu kemudian program MusrenbangCam, seluruh kegiatan di kecamatan tahun 2022 akan disampaikan, kita juga mengusulkan program kegiatan di tahun 2023 yang bertempat di desa Sidowaluyo,” Tutupnya (Pra).

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts