spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanAnggota Koramil 0421-08/Palas, Dampingi Bupati Lamsel Resmikan Rumah Siap Huni.

Anggota Koramil 0421-08/Palas, Dampingi Bupati Lamsel Resmikan Rumah Siap Huni.

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Jajaran Koramil 421-08/Palas mendampingi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berserta Ketua TP-PKK kabupaten Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto, meresmikan rumah Nanang Wijaya warga dusun Bunut desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, Jum’at (13/01/2022).

Peresmian yang di tandai pemotongon pita oleh bupati di saksikan oleh sejumplah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, nampak hadir juga, Camat Sragi Muhrizal ependi S.H, bersama para kepala desa sekecamatan Sragi.

Sementara itu, Pelda Hartoyo anggota Koramil 0421-08/Palas yang juga ikut mengawal jalannya peresmian ditemani dua Babinsa serta Babinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Devi.

“Ini bantuan bedah rumah milik bapak Nanang Wijaya, warga Desa Bandar Agung Dusun Bunut Selatan Kecamatan Sragi, bantuan dari Bupati Lampung Selatan, pengerjaannya telah selesai dan saat ini peresmiannya,” ucap Pelda Hartoyo.

Menurut Pelda Hartoyo, sebagai pengayom untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran peresmian anggota TNI dan Polri, terutama babinsa dan babinkantibmas adalah garda terdepan saat di lapangan bersama masyarakat.

“Sebelum meresmikan rumah rombongan bupati juga melaksanakan senam bersama dan peresmian jalan cor beton di Dusun Kuala Jaya, Desa Bandar Agung,” tutup dia. (Sriwi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts