spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaNasionalErman Suheri Buka Gelaran Adventure Trail GAS Amal Di Desa Banjarsuri Kecamatan...

Erman Suheri Buka Gelaran Adventure Trail GAS Amal Di Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Camat Sidomulyo Erman Suheri, S.E, bersama Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi, beserta Danramil 0421-07/Sdm Kapten. Inf. Imron Nata, membuka Kegiatan Adventure Trail Gerandong Alas Sidomulyo (GAS) Amal di Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (15/01/2023).

Camat Sidomulyo tersebut memaparkan, kegiatan itu dalam rangka Anniversary ke 1 tahun atas berdirinya komunitas Gerandong Alas Sidomulyo (GAS), dan di ikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai Kabupaten dan Provinsi.

“Start dari lapangan Desa Banjarsuri, menuju Desa Suak dan Desa Tritunggal, serta finish kembali di Desa Banjarsuri, kegiatan ini disamping untuk menjalin silaturahmi dan juga menyalurkan hobi, saya juga menilai kegiatan ini sangat baik, dimana dana yang terkumpul dari hasil pendaftaran peserta trail akan dibagikan terhadap orang yang membutuhkan dan juga untuk kegiatan bakti sosial di beberapa masjid,” imbuhnya.

“Kegiatan seperti ini harus kita support dan dukung, bahkan saya turut sebagai peserta, dimana jalur yang kita lalui ini adalah jalur baru, sangat nyaman, ada juga jalur lumba-lumba, dimana kita disajikan pemandangan yang cukup indah, lintasan yang dilalui juga tidak terlalu ekstrem, yang jelas asik dan ngangenin,” ucapnya.

“Harapan kita kedepan, untuk komunitas trail di kecamatan sidomulyo dapat berkembang, selalu semangat, solid, kompak dan selalu aktif dalam kegiatan positif.” Tutupnya (Ade).

Related articles

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts