spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanWarga Harapkan Sentuhan Tangan Dingin Bupati Lamsel, Untuk Pembangunan Jalan Penghubung Antar...

Warga Harapkan Sentuhan Tangan Dingin Bupati Lamsel, Untuk Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

-

CANDIPURO-(wartaselatam.com)

Warga masyarakat Desa Rantau Minyak, dan Desa Batuliman, Kecamatan Candipuro, berharap ada sentuhan tangan dingin dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk memperbaiki jalan poros yang menghubungkan dua desa di kecamatan tersebut, Senin (16/1/2023).

Tampak jalan penghubung dua desa tersebut sudah sangat rusak dan sudah tidak lagi nyaman digunakan baik bagi pejalan kaki, pengendara roda dua maupun lebih.

Seperti kata Albert, warga Rt 06 Dusun Batuliman Rege, Desa Batuliman menyatakan, setiap hari melalui jalan tersebut untuk menuju kebun, dan sangat berharap kepada pemerintah setempat untuk segera memperbaiki, karena disamping jalan itu dilewati para petani juga akses utama anak-anak sekolah menuju tempat pendidikan.

“Setiap hari saya ke kebun melalui jalan ini mas, anak-anak sekolah juga melewati jalan ini, walau jalannya sudah tampak rusak parah dan penuh lubang. Kalau hujan sangat licin, Saya sangat berharap, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan agar dapat segera memperbaiki jalan ini, karena ini adalah akses utama warga sekitar,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Watinah, warga Desa Batuliman, Kecamatan Candipuro, “Saya juga berharap ada sentuhan tangan dingin dari bapak Bupati kita mas, untuk segera memperbaiki jalan ini, agar jika ada warga yang melewatinya menjadi mudah dan tidak licin jika turun hujan, dan juga tidak repot, serta tidak banyak masyarakat yang terjatuh saat melaluinya, kalau jalannya bagus kan enak mau ke balai desa atau ke sawah juga enak.” Ujarnya.

“Apalagi setelah jalan tol itu mas, yang mau ke balai Desa Batuliman, dari dulu belum tersentuh pembangunan, ya sekitar 500 M mas, jika dari desa Rantau Minyak sekitar 8 Km, tidak ada yang bagus jalan nya, berlubang dan bergelombang,” imbuhnya.

“Kami sebagai warga berharap, semoga jalan ini segera di bangun dan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan.” Tutupnya. (/Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts