spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanMelalui BPBD Lamsel, Nanang Ermanto Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh Di...

Melalui BPBD Lamsel, Nanang Ermanto Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh Di Kecamatan Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lampung Selatan, memberikan bantuan berupa sembako serta pakaian kepada ibu Darsih (52), warga RT/RW 02/03, Dusun Terep, Desa Banjarsuri, kecamatan Sidomulyo, korban bencana rumah roboh. yang terjadi pada hari Minggu (15/1).

Kali ini, Pemberian bantuan tersebut diberikan melalui Kadis BPBD Lampung Selatan Heri Bastian S.Sos, diwakili Penata Penanggulangan Bencana Ahli Muda Nurmasari kepada ibu Darsih. Selasa (17/1/2023).

Membawa amanat dari Bupati Lampung Selatan, Nurmasari Menyatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk perhatian serta bentuk kepedulian dari orang nomer satu di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Kami disini atas perintah bapak Bupati, melalui kepala pelaksana untuk meninjau kediaman bu Darsih, dan kami juga mendapat amanat untuk memberikan bantuan sembako dan juga pakaian, ini bentuk perhatian dari bapak Bupati Lampung Selatan, semoga dapat membantu dan meringankan beban bu Darsih” Ucapnya.

Di lokasi yang sama, Camat Sidomulyo Erman Suheri, S.E, mengucapkan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada warga yang tertimpa musibah di wilayahnya tersebut.

“Atas nama bu Darsih dan keluarga, serta warga masyarakat desa Banjarsuri, saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada tim BPBD Lampung Selatan, terutama kepada Bupati Lampung Selatan bapak H. Nanang Ermanto, yang telah memberikan bantuan kepada bu Darsih, ini suatu bentuk perhatian serta kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat,” Terangnya.

Erman Suheri juga menambahkan, pihaknya bersama aparatur desa setempat, akan selalu mengupayakan warganya tersebut untuk mendapatkan bantuan perbaikan rumah melalui program bedah rumah.

“Kebetulan tanah yang di tempati bu Darsih ini miliknya, kita telah koordinasi dengan dinas BPBD kabupaten Lampung Selatan, dan juga pihak desa setempat, untuk segera mengajukan permohonan program bedah rumah untuk bu Darsih, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terlaksana,” Harapnya.

“Dan tidak lupa juga kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan bantuan dari bapak Bupati menjadi berkah dan kita selalu doakan bapak Bupati dan keluarga senantiasa sehat selalu, serta dapat melanjutkan pembangunan untuk Lampung Selatan lebih baik dan lebih maju lagi,” tutupnya. (Pra)

Related articles

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts