spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanGelar Musdesus, Pemdes Purwodadi Tetapkan BLT-DD Tahun 2023.

Gelar Musdesus, Pemdes Purwodadi Tetapkan BLT-DD Tahun 2023.

-

WAYSULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Purwodadi, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar kegiatan Musyawarah Desa Khusus Penetapan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 serta serah terima Kegiatan Pembangunan tahun 2022, Rabu (18/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Way Sulan Munir S.E, Kepala Desa Purwodadi Sumarsono, Kasi Ekobang, BPD Purwodadi, Bhabinkamtibmas Bripka Supriadi, Aparatur Desa Purwodadi, Tokoh Agama, beserta masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi media wartaselatan.com, Kepala desa Purwodadi Sumarsono, menyampaikan bahwa Tahun 2023 ini, sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disalurkan oleh pemdes setempat, kepada warga masyarakat yang tergolong ekstrim dengan jumlah Rp.3.600.000/KPM untuk satu tahun nya.

“Tahun ini kita menganggarkan sekitar 12% dari ketentuan pemerintah pusat, dengan besaran maksimal 20% dan minimal 10%. Serta pengesahan bangunan fisik dan non fisik tahun 2022,” tambahnya.

Sumarsono berharap, setelah kegiatan Musdesus ini, artinya sudah ditetapkan, semoga kedepannya tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, dikarenakan sudah sesuai dengan aturan pemerintah. Kita ambil keluarga yang benar-benar tergolong ekstrim dan yang benar-benar membutuhkan bantuan ini. Tutupnya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts