spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKodim 0421/Ls Menerima Sosialisasi Penyuluhan Operasi Gaktib Yustisi

Kodim 0421/Ls Menerima Sosialisasi Penyuluhan Operasi Gaktib Yustisi

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Segenap prajurit dan PNS Kodim 0421/Ls, menerima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi dari Denpom II/3 Lampung, di Ruang Aula Perikesit Makodim 0421/Ls, Jum’at (20/1/2023)

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ” Waspada Wira Lembing Tahun 2023 ” dipimpin oleh Ketua tim Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela.

Kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka meningkatkan disiplin dan mencegah terjadinya pelanggaran disipilin maupun tindakan kriminal yang dilakukan oleh prajurit Kodim 0421/Ls.

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut, untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, berharap agar kegiatan sosialisasi tersebut menjadi pedoman bagi prajurit agar lebih waspada dalam berbuat dan bertindak.

“Terima kasih kepada Denpom II/3 Lampung, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudah dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan prajurit tentang peraturan hukum, sehingga dapat menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit Kodim 0421/Ls,” pungkasnya. (hms)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts