spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanSebanyak Lima Orang Pelaku Pencuri Udang Tambak, Berhasil Dibekuk Tim Buser Polsek...

Sebanyak Lima Orang Pelaku Pencuri Udang Tambak, Berhasil Dibekuk Tim Buser Polsek Sragi

-

SRAGI-(wartaselatan.com)

Lima pelaku pencurian tambak udang di Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, Berhasil diamankan Team Tekab 308 Presisi Polsek sragi, Kamis, (19/01/ 2023).

Para kawanan pencuri udang tambak milik Devi Firmansyah, di Desa Bandar Agung Dusun Umbul Kecamatan Sragi Lampung selatan, diamankan di rumah masing- masing pelaku oleh Tim Buser Polsek Sragi sekira jam 15.00 Wib.

Informasi yang di terima kejadian pencurian tersebut di ketahui oleh pekerja Juharman Efendi senin (16/01/2023), yang sedang memberi makan udang berceceran d tanggul tambak, merasa curiga kemudian dia melaporkan kejadian itu di laporkan pemiliknya.

“Saat itu, saya sedang memberi makan udang, ada udang berceceran di tanggul dan jejak kaki, langsung saya laporkan ke pemiliknya,” kata dia

Mendapat laporan dari karyawannya sang pemilikpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi. Dengan Gerak cepat Jajaran Polsek Sragi melakukan penyelidikan, alhasil 5 pelaku berhasil di amankan,

Sementara itu, Kapolsek Sragi, Iptu Zuhdi membenarkan telah mengamankan 5 pelaku pencurian udang tambak milik Devi Firmansyah, menurut Kapolsek setelah mendapatkan laporan tersebut jajaran polsek Sragi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan 5 pelaku.

“Yang kami amankan A,(20) Warga Desa Legundi Kecamatan Ketapang, D, Desa pematang pasir Kecamatan Ketapang, H, ( 20) Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, AG, (19) Desa Kedaung Kecamatan Sragi dan WB, (16) Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, ke limanya saat ini sudah di limpahkan ke Polres Lampung Selatan, ” ucap Kapolsek melalui Sambungan Telepon.

Dia juga menambahkan kerugian korban di taksir sebesar Rp.4.480.000, pelaku beserta barang bukti yang di limpahkan ke Polres berupa:
1 (satu) set jala, 1 (satu) buah karung berwarna putih, 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Juviter z warna hitam, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra X 125, 1 (satu) polipom warna putih yang berisikan udang sebanyak 26 Kg.(Sriwi)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts