spot_img
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDispora Lamsel, Resmi Buka Turnamen Bola Voly Ringin Sari Cup Di Kecamatan...

Dispora Lamsel, Resmi Buka Turnamen Bola Voly Ringin Sari Cup Di Kecamatan Palas

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Turnamen Bola Voly Ringin Sari Cup secara resmi di buka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan, Ariswandi di lapangan Bola voly Ringin sari, Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (21/01/2023), sekira pukul 21.00 WIB.

Gelaran tersebut di ikuti sebanyak 64 tim putra dan 16 tim putri, serta memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Dalam sambutannya, Ariswandi mengatakan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Lampung Selatan, yang seharusnya pembukaan turnamen tersebut di buka oleh bupati namun beliau ada kegiatan lain.

“Bapak Bupati Nanang Ermanto, sangat ingin bertemu dengan seluruh masyarakat Desa Bangunan yang ada di Dusun Ringin Sari, Kebetulan malam ini juga beliau bersamaan ada agenda maka beliau tidak bisa hadir,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan itu.

Arisandi juga menyampaikan pesan dari Bupati lamsel, “mudah-mudahan di gelarnya open turnamen Ringin Sari Cup bisa berjalan dengan baik dan sukses tentunya, kedepannya memunculkan bibit-bibit pemain yang nantinya bisa membawa nama kecamatan palas dan pada umumnya kabupaten lampung selatan di cabang olahraga bola voly.” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bangunan Isnai dalam sambutanya mengatakan, di gelarnya Turnamen Bola Voly Ringin Sari Cup, sebagai salah satu ajang silaturahmi para pemain, terutama para putra-putri palas yang mempunyai bakat dalam olahraga tersebut.

“Ini turnamen, selain sebagai ajang silaturahmi para putra-putri yang mempunyai bakat di bidang bola voly, selain itu juga untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul para pemain di Desa Bangunan Kecamatan Palas,” jelasnya.

Isnaini juga mengucapkan, terima kasih atas dukungan dari para donatur dan para sponsor, atas terselenggaranya turnamen tersebut, dia juga menambahkan, di dalam gelaran turnamen itu juga diramaikan dari para UMKM Desa Bangunan.

“Acara ini selain untuk mencari bibit-bibit unggul juga di konsep untuk mengenalkan berbagai produk UMKM milik Desa.” paparnya.

Sebelum di buka open Turnamen tersebut para pengunjung juga di suguhi pertunjukan pencak silat PSHT, salah satu bidang kesenian milik Karang Taruna Desa Bangunan.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Ketua KONI Lampung Sekatan, Camat Palas Ns. Rosalina M.Kep, Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara, Danramil, Ketua UMKM Palas dan Ketua Karang Taruna Palas Andy Hidayat, juga masyarakat yang mendukung serta menyaksikan gelaran tersebut. (Sriwi)

Related articles

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts