Bupati Lamsel Berikan Bonus 10 Unit Bantuan Bedah Rumah Desa Margo Mulyo

0
193

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Resmikan Bangunan Bedah Rumah di Dusun III Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung, Sabtu(28/01/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Nanang Ermanto juga memberikan apresiasi kepada Plt. Camat Jati Agung, Rosa Resnida serta seluruh KUPT Unit Pelaksanan Teknis Kecamatan Jati Agung dan pemerintahan Desa Margo Mulyo atas inovasi dan trobosannya yang sangat luar bisa dalam bentuk kepeduliannya kepada masyarakatnya. Melalui Program perdana bantuan bedah rumah kolaborasi forkopimcam dan pemerintah desa margo mulyo.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Bupati Nanang Ermanto memberikan kado hadiah berupa 10 unit program bantuan layak huni di desa margomulyo lamsel.

Turut hadir saat itu, Sekdakab Lamsel Thamrin, Anggota DPRD Dapil Setempat , Para Kepala OPD Pemkab Lamsel , Ketua TP PKK Lamsel Bunda Winarni , Ketua DWP Lamsel Yani Thamrin dan Forkopimcam.

Pada kesempatan itu Bupati Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh UPT Kecamatan Jati Agung yang telah berinovasi membantu mengentaskan kemiskinan ekstrim di wilayahnya.

“ini banyak efeknya untuk kesehatan, kalo rumahnya sudah layak huni positif dia pasti sehat kehidupannya,” Ucapnya.

“Lampung Selatan punya suatu program juga seperti bedah rumah melalui swasembada rumah dan swasembada sekolah, memang ini kami terapkan dan kami jalankan. harapan saya masyarakat dapat hidup sehat dan tidak ada lagi masyarakat yang tingkat kemiskinannya di bawah,” Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kades Margomulyo Susanto menyampaikan ucapan syukurnya atas program bedah rumah yang dilakukan dan mendapat respon baik dari bupati lampung selatan.

“puji syukur dengan adanya bedah rumah yang mengawali dari ibu camat ini, kita mendapat respon baik dari bapak bupati dan alhamdulillah kita diberi bonus dari pemerintah kabupaten 10 unit bedah rumah yang insya allah akan kami laksanakan,” tutupnya. (kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini