Kodim 0421/LS Lakukan Kegiatan Wasbang di Kampung Pancasila.

0
149

PESAWARAN-(wartaselatan.com)

Serma Marsudi bersama anggota Babinsa Koramil 421-01/Kdd Kodim 0421/Ls Sertu Pusan Hariyanto didampingi oleh aparatur desa laksanakan giat Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di kampung Pancasila desa Paguyuban kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Selasa (31/01/2023).

Dalam kegiatan kampung Pancasila ini , Babinsa Koramil 421-01/Kdd Serma Marsudi memberikan materi Wasbang kepada Aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. Dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Wasbang tersebut, ”Saya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Wasbang di Kampung Pancasila, dengan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan seluruh Tokoh serta warga masyarakat, diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita,” ucapnya.

Disela kegiatan, Sertu Pusan Hariyanto juga melaksanakan kegiatan mengajar mengaji kepada anak-anak di desa Paguyuban di mushola Al-Mukmin. Dengan mendapat antusias para anak-anak menerima kehadiran Babinsa untuk memberikan materi belajar mengaji.

Masih dalam kegiatan yang sama, Ustad Syukur selalu guru mengaji juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 421-01/Kdd Kodim 0421/Ls yang berperan dalam bidang memberikan bimbingan rohani kepada anak-anak di Desa Paguyuban kecamatan Way lima kabupaten Pesawaran,” pungkasnya

Imam selaku Kades Paguyuban mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 421-01/Kedondong dalam kegiatan Kampung Pancasila di Desa Paguyuban ini,” ujarnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini