Kasat Binmas Polres Lamsel Pimpin Upacara Bendera Di SMAN 01 Katibung

0
11339

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Satuan Binmas Polres Lampung Selatan Polda Lampung, kembali melaksanakan program penyuluhan dan sosialisasi pencegahan tindakan kriminal termasuk penyalahgunaan narkoba terutama dikalangan remaja, Senin (20/02/2023)

Pada kesempatan ini juga, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Deviyanti, M.Pd, menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Katibung, memberikan motivasi serta semangat terhadap para pelajar, dimana pemuda adalah mata tombak negara Indonesia di masa mendatang.

“Hormati guru dan orang tua, tingkatkan sikap disiplin yang tinggi, karena disiplin adalah kunci menggapai cita-cita, jadilah teladan buat diri sendiri, menjadi generasi yang bertanggung jawab, baik dilingkungan sekolah, masyarakat maupun di rumah, karena generasi muda adalah calon pemimpin di masa depan,” ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Lamsel itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan arahan tentang pentingnya penyuluhan terkait kenakalan remaja serta bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dan saya menghimbau kepada seluruh siswa, untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja, baik itu tawuran ataupun ikut-ikutan geng motor, maupun pergaulan bebas dan ingat Jauhi Narkoba,” tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini