Kompak, TNI – Polri Bagi Takjil Kepada Pengendara di Jalan Raya Sidomulyo

0
225

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Sinergitas yang kental antara TNI – Polri semakin nyata didalam segala kegiatan khususnya yang melibatkan warga masyarakat.

Dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah kegiatan bersama yakni bhakti sosial berupa pembagian Takjil kepada masyarakat khususnya para pengendara yang melintas dijalan Raya Sidomulyo.

Hal itu dilakukan oleh Koramil 0421-07/SDM bersama Polsek Sidomulyo, Jumat (31/3/2023)  secara bersama kedua istitusi ini  turun kejalan memberikan Takjil kepada para pengendara.

” Hari ini giat kami TNI-Polri Jumat Berkah, yakni bagi Takjil kepada para pengendara yang melintas diruas jalan ini ”  Tutur Danramil 0421-07/SDM  Kapten Inf Imron Nata yang didampingi oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi.

Kedepan kegiatan positif ini akan ditingkatkan, sehingga keberadaan kami TNI- Polri dapat dirasakan oleh warga masyarakat. ” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0421-07/SDM Kapten inf Imron Nata , Kapolsek Sidomulyo

Iptu Ilham Efendi , serta para anggota Babinsa Koramil 07/SDM dan  anggota Polsek Sidomulyo serta para pengurus dan anggota Persit Chandra Kirana  ranting 7/sidomulyo, Ibu pengurus Bhayangkari Polsek Sidomulyo .

Dari pantauan media ini, kegiatan pembagianTakjil yang digelar oleh TNI-Polri terlihat antusiasme masyarakat cukup tinggi dan berjalan tertib, aman dan lancar. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini