Dandim 0421/LS Pimpin Acara Tradisi Satuan Pelantikan Perwira

0
4080

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., memimpin secara langsung pelaksanaan Tradisi Satuan berupa pelantikan Perwira, Bintara dan Tamtama berjumlah 36 orang anggota yang naik pangkat periode 01- 04- 2023 dan pelepasan Purnawirawan serta syukuran ulang tahun anggota kodim 0421/Ls bertempat di Ruang Aula Perikesit Makodim 0421/Ls, Senin (03/04/2023).

Dalam amanatnya Dandim 0421/Ls menegaskan, bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah Penghargaan dan penghormatan dari Komando kepada Para Prajuritnya yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Untuk itu syukurilah atas anugerah kenaikan pangkat yang kalian sandang saat ini.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula maka akan semakin tinggi tanggung jawab yang kalian emban untuk itu tingkatkan semangat dan motivasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.

Kepada personel yang purna wira, saya ucapkan terima kasih dan penghormatan yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian selama berdinas di Kodim 0421/Ls, Semoga dapat memberikan manfaat dalam pengbdian selanjutnya di masyarakat.

Lanjut Dandim berpesan untuk anggota Kodim 0421/Ls yang berulang tahun di bulan maret agar selalu bersyukur karena masih diberikan kekuatan, kesehatan dan panjang umur.

“Semoga dengan bertambahnya usia dapat menjadi orang yang lebih dewasa dalam bersikap, bertutur kata dan bemasyarakat ,” tutup Dandim

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0421/Ls, personel Perwakilan Bintara, Tamtama Koramil Jajaran, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 0421/Ls Ny. Dini Fajar Akhirudin beserta Pengurus.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini