Bripka Eka Frans, Bantu Pengendara Lansia Menyebrang Jalan Saat Kunjungan Jokowi di Natar

0
257

LAMPUN SELATAN-(wartaselatan.com)

Anggota polisi Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan Bripka Eka Frans sigap menolong seorang pengendara sepeda motor lanjut usian (Lamsia) yang takut nyebrang saat Pam jalur kunjungan Presiden RI Jokowidodo di Haji Mena. Jumat 05/05/2023.

” Pada saat mengatur kendaraan yang cukup padat, saya melihat seorang kakek yang diperkirakan berusia (70) yang sedang mendorong kendaraan sepeda motor untuk berputar arah, lalu saya dekati dan bertanya, ternyata kakek (70) ini tidak berani mau muter karena padatnya kendaraan hari ini ” Ucap Eka.

Akhirnya saya ambil dan saya bantu kakek pengendara sepeda moror ini untuk memutar kendaraannya, dan nampak kakek tersebut sangat senang dan berulang kali mengucapkan terimakasih karena telah dibantu oleh pak polisi. Tambah Eka.

Eka menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum mahir dan tidak terbiasa berkendara di jalan raya supaya jangan berkendara dijalan Raya, karena hari ini situasinya sedang ramai karena ada Presiden Joko Widodo lagi meninjau pasar Natar Lampung Selatan. Jangan memaksakan diri karena bisa menyebabkan kecelakaan dan merugikan diri sendiri dan orang lain. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini