Penonton Tumplek Padati Lapangan Sidorejo, SSB Atlantic Bekuk SSB AD Sport Jati Agung (6-5)

0
3351

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Lapangan Sidorejo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan dipadati masyarakat dari berbagai kalangan untuk menyaksikan laga final tournamen sepak bola yang diadakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Atlantik Sidomulyo. Sabtu 25/06/2023.

“Terlihat para antusias para penonton dan suporter dari masing masing kesebelasan yang sedang bertanding dalam laga final U-10 ini”.

Dalam laga final tournamen U-10 ini yang bertanding adalah SSB AD Sport Way Hui Jati Agung melawan tuan rumah SSB Atlantik Sidomulyo. Dan dimenangkan oleh SSB Atlantik Sidomulyo dengan drama adu pinalty dengan skor 6 – 5.

Syaiful Anwar (36) penonton dari kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan, sangat mengapresiasi kegiatan tounamen sepak bola yang digelar SSB Atlantik Sidomulyo ini. Semoga dikecamatan lainnya juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini, kan bisa mencari bibit pemain bola yang handal. Tutupnnya.

Ditempat yang sama, Hendri Kenedi pendiri dan ketua SSB Atlantik Sidomulyo, mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa festival ini diadakan bertujuan untuk mencari bibit pemain sepak bola di Sidomulyo dan untuk memajukan sepak bola di Lampung Selatan.

Ada empat kategori dalam tournamen ini yaitu U-10, U-11, U-12 dan U-13 semua ada 32club dari kecamatan yang ada di Lampung Selatan ini. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini