Tim Volly Putri Desa Bali Bangunan Juara Pertma Turnament Volly Camat Cup I Palas 2023

0
205

PALAS-(wartaselatan.com)

Tim bola volly putri Desa Bali Bangunan Kecamatan Palas, Ka Kabupaten Lampung Selatan, meraih juara satu di ajang turnamen bola volly Camat cup I 2023.

Turnamen Camat cup I 2023, yang di mulai 1 Juni 2023, di ikuti 21 Tim Putri dan 21 tim putra ddikuti oleh Tim yang berasal dari desa-desa yang ada dikecamatan Palas kabupaten Lampung Selqtan.

Setelah membungkam tim bola volly dari Desa Sukamulya 3:0, Tim bola voly Desa Bali agung angkat tropi pada pada ajang turnamen Camat cup 2023. Turnamen yang baru sekali di gelar pada tahun 2023 menyedot ribuan penonton pada laga final tim bola volly putra Desa Bali agung dengan Desa Sukamulya.

Sejak pluit babak pertama di bunyikan oleh wasit nasional Suwatno dari BPVSI, para pemain dari Desa Bali agung yang di motori Saipul dkk, langsung tancap gas menyerang habis- habisan dengan cemas-cemas tajam mematikan.

Alhasil para pemain desa Sukamulya di buat bertekuk lutut di hadapan para pendukungnya dengan skor 3:0. Di dampingi kepala Desa Bali agung Made Suwisnu Ngabdi, para pemain dan ofisial nampak puas dengan hasil kerja para pemainnya.

” Alhamdulillah berkat kerja keras para anak – anak muda Desa Bali agung bisa meraih juara pertama mas,” kata Made di sela-sela penyerahan tropi, Senin, (05/06/2023) pukul 10.00 wib.

Dengan meraih juara pertama dia berharapkan bisa memacu semangat para pemain untuk terus semangat berlatih, dan membawa nama baik Desa Bali agung, dan kedepannya menghasilkan bibit-bibit pemain yang profesional.

Laga final Camat cup 1 yang bertujuan untuk mencari bibit atlit volly ball ini, nampak pula di saksikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, bersama sejumplah para pejabat Pemkab Lampung Selatan, Camat Palas Ns. Rosalina M. Kep, Kapolsek Palas, AKP Andy Yunara dan Danramil 421-08 Palas -Lampung Selatan. (*/sw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini