Bawa Sabu, Warga Desa Cinta Mulya Digelandang Ke Polsek Candipuro

0
3249

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

JF (25) warga desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Sektor Candipuro.

Pria yang mengaku sebagai buruh ini ditangkap, Senin (31/7/2023) sekitar pukul 13.30 wib dipersimpangan jalan dusun Sidoluhur Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lamsel.

Beberapa petugas dari Polsek Candipuro yang sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat, akhirnya mengamankan pelaku dan berhasil menyita barang bukti (BB) berupa Narkotika jenis Sabu sebanyak 3 buah plastik bening berisikan bubuk kristal jenis Sabu dan 1 buah plastik bening kosong.

” Setelah kami mendapatkan informasi dari warga masyarakat, Tim dari Unit Rrskrim langsung meluncur ke TKP dan melakukan pengamanan dan juga berhasil menyita BB berupa Narkotika jenis Sabu ” Ujar Kapolsek Candipuro AKP Gunawan kepada media ini.

Adapun kronologis penangkapan bermula sast JF  yang berboncengan bersama  SKM diberhentikan oleh diperempatan dusun Sidoluhur Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lamsel, Senin (31/7/2023) sekitar pukul 13.00 wib.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan Narkotika jenis Sabu sebanyak 3 buah plastik bening berisikan Narkotika jenis Sabu dan 1 buah plastik bening kosong ” Bebernya.

Kemudian untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, JF (25) digelandang ke Mapolsek Candipuro guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Adapun ancaman pasal yang akan dikenakan terhadap pelaku yakni Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 Ayat (1) UU RI no.35 Tahun 2009 Tentang Narkotik.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan yakni berupa :

4. (empat) buah plastik klip bening

antara lain dengan rincian 3. (tiga) buah plastik klip bening berisikan Narkotika jenis Shabu dan 1 (satu) buah plastik klip bening kosong/tidak ada isi.

1 (satu) buah kaca pirek

-1 (satu) buah Celana panjang warna hitam Merk Cardinal. ” Tutup Kapolsek. (Cak/Pen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini