Nike Dalwiyanti Alwi, Siap Berjuang Untuk Kemajuan Provinsi Lampung

0
10047

LAMSEL-( wartaselatan.com )

Kaum Milenial semakin lama semakin banyak yang mulai tertarik untuk mengambil peran dalam dunia politik untuk mengabdikan dirinya dan turut berkontribusi dalam membangunan daerahnya. Hal itu juga dilakukan Nike Dalwiyanti Alwi .

Wanita yang berasal dari desa Trantanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan ini cukup mencuri perhatian warga masyarakat Lampung, poster dan baliho yang berada disisi kanan dan kiri jalan tertera sebagai Bacaleg anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan pada Dapil Lampung 1.

Putri mantan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Alwi Amir ini tidak diduga-duga mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Bandar Lampung, Pesisir Barat, Kota Metro, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu dan Lampung Selatan.

Seperti diketahui bersama bahwa para kompetitor di Dapil 1 diikuti oleh Bacaleg dan Incomeben yang sudah tidak asing dan sangat dikenal dimasyarakat Lampung seperti Zulkifli Anwar, Sudin, Alzier Di anis Tabrani Taufik Bastari dan banyak Bacaleg lainya yang namanya cukup kesohor dimasyarakat Lampung.

” Bismillah, niat saya untuk memajukan dimana saya dilahirkan agar lebih maju dan modern sehingga dapat bersaing dengan daerah lainya di NKRI ini “

InsyaAllah dengan majunya saya sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 1 Lampung dari PDI Perjuangan ini, saya dapat berkontribusi secara aktif melalui tenaga dan fikiran saya agar provinsi Lampung yang kita cintai bersama ini lebih maju lagi. “
Tutur Nike Dalwiyanti Alwi kepada Tim media ini dikediamanya

Namun demikian lanjut Nike sapaan akrabnya, perjuangan kedepan untuk menggapai keinginannya akan berhadapan dengan sebuah kompetisi yang cukup luar biasa, karena para kompetitor lainya yang sudah lebih berpengalaman dan memiliki kekuatan yang cukup besar ” ujarnya.

Namun dengan niat yang baik tulus dan ikhlas, kebersamaan dan gotong royong warga masyarakat Lampung khususnya yang berdomisili di Dapil Lampung 1, InsyaAllah akan diberikan pintu kemudahan dan keberhasilan untuk mencapai tujuan baik dan niat baik demi kemajuan daerah Lampung yang kita cintai bersama ini.

Untuk diketahui bersama lanjut Nike, bahwa saya lahir dan dibesarkan di Lampung, oleh karena itu sebagai warga Lampung saya mempunyai tanggung jawab moral demi kemajuan provinsi yang ada diujung pulau Sumatera ini.

Oleh karena itu hati saya terketuk untuk ikut berpartisipasi dan turut serta dalam memajukan kampung kelahiran saya serta membela rakyat kecil. insyaalah dengan pengalaman yang saya miliki dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan mengajak kaum perempuan untuk tetap gigih dan mandiri. Dan jangan lupa bahwa potensi daerah Lampung ini sangatlah besar namun disayangkan apabila kesempatan ini tidak dimanfaatkan akan sia-sia. Saya senantiasa mengikuti filosofi dari Bapak Pendiri Bangsa Ir. Soekarno yaitu “”Aku ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat. Aku besar karena rakyat, berjuang karena rakyat, dan aku penyambung lidah rakyat”

Salam mengayomi,merakyat,menyejahterakan ” tutup Nike Dalwiyanti Alwi. (Cak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini