Polsek Candipuro Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Desa Sinar Pasemah

0
211

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Sinar Pasmah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at 14/07/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Solatan S.E, Danramil (Sidomulyo, Way Panji, Candipuro) Kapten Inf Imron Nata, Kapolsek Candipuro AKP Gunawan, Kepala desa Sinar Pasmah Mustofa, Bhabinsa desa Sinar Pasmah Serka Nur Hidayat, Kanit Binmas Bripka Ratijo, Kanit Propam Aipda Dika Brameswara, KSPK C Aipda Citra Budi, Bhabinkamtibmas desa Sinar Pasmah Bripka Aditia A. AZMJ , Pendamping desa, Ketua BPD, Kadus dan RT se-Desa Sinar Pasmah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat desa Sinar Pasmah.

Giat Jum’at Curhat ini menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan secara rutin dan bergantian di setiap desa yang ada di kecamatan Candipuro ini. Ucap Kapolsek Candipuro Polres Lampung Selatan AKP Gunawan.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat di desa”.

Kami dengarkan curhatan masyarakat, kami sangat senang melihat antusias masyarakat dalam kegiatan ini, terlihat dengan cara penyambutan masyarakat yang luar biasa ini. Masyarakat kami persilahkan untuk menyampaikan curhatannya tentang peningkatan keamanan, antisipasi curanmor dan peningkatan komunikasi serta pelayanan publik oleh anggota kepolisian.

Gunawan menyampaikan ke masyarakat akan meningkatkan giat patroli, bekerja samalah masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, laporkan kalau terjadi sesuatu dan jangan segan segan meminta arahan dan masukan ke Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar kita. Serta jangan lupa, kalau punya kendaraan dirumah, harus diberi kunci tambahan supaya kendaraan kita lebih aman lagi. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini