Terkait Kasus Tipu Gelap Proyek Lamsel, Ada Skenario Jatuhkan Nama Baik Bupati Lamsel

0
3460

BANDAR LAMPUNG – (Wartaselatan.com)

Bupati Lamsel H Nanang Eramanto bersama Istri Winar hadir menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan tipu gelap proyek di Lampung Selatan dengan terdakwa Akbar Bintang Putranto, Kamis (27/7/2023).

Dalam kesaksiannya, Nanang Ermanto dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mengenal Bintang apalagi menerima uang.

” Saya tidak kenal dengan saudara Bintang, apalagi menerima uang ” 

Namun demikian sebagai

seorang pemimpin saya selalu berusaha amanah dalam menjalankan tugas sebagai bupati. Jadi kalau  ada seseorang yang memanfaatkan nama dan jabatan saya, biarkan saja biar fakta-fakta hukum yang membuktikan ” Ujarnya.

Kemudin dalam persidangan hari ini, tutur mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini, bsebagai warganegara yang taat pada hukum wajib hadir sebagai saksi di sidang pengadilan dalam perkara saudara Akbar.

Sementara ditempat yang sama terdakwa Bintang dalam sidang tersebut mengatakan bahwa ada sekenario yang dibangun Yusar untuk Menjatuhkan Nama baik Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam perkara tipu gelap proyek dan jabatan yang melibatkan dirinya.

Terdakwa Bintang menanyakan kepada saksi Joni, ada sekenario yang dibangun oleh Yusar untuk menjatuhkan nama baik Bupati Lamsel Nanang Ermanto terkait perkara ini. ” Ucapnya.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini