Agus Sartono Hadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Sidowaluyo Cup III 2023

0
4765

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono mengadiri laga Final Open Turnamen Sepak Bola Sidowaluyo Cup iII 2023 di lapangan Srikandi Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel, Minggu (13/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, kader partai PAN ini langsung menyapa warga masyarakat yang juga mengahadiri Final Sepakbola yang digelar oleh Karang Taruna desa Sidowaluyo ini.

Agus Sartono mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa dirinya akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di kecamatan Sidomulyo dan masyarakat di kabupaten Lampung Selatan.

“Kegiatan positif seperti ini harus saya dukung dong, saya selalu mensuport kegiatan kegiatan positif yang dilakukan masyarakat Sidomulyo dan seluruh masyarakat di kabupaten Lampung Selatan ini”. Ucapnya.

Jangan segan segan dengan saya, mari kita jaga bersama kegiatan yang positif ini, jangan sampai dikotori dengan tindakan yang tercela contohnya anarkis yang mengakibatkan keributan.

Ditengah ribuan suporter Agus Sartono berdiri menyaksikan laga final pertandingan sepak bola antara LANG FC Sidowaluyo VS GEGABAH FC Sandaran. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini