LPK NNC Japan Sidomulyo Buka Bimbel Bahasa Dan Budaya Jepang

0
502

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Kabar gembira remaja bagi putra dan putri kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya, yang ingin bekerja di Jepang, karena telah hadir Lembaga Pendidikan Bahasa dan Budaya Jepang LPK NNC Japan.

Rengga Novianto selaku Pimpinan LPK NNC Japan Sidomulyo mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa Kantor Lembaga Pendidikan Bahasa dan Budaya Jepang LPK NNC Japan ini terletak di desa Sidomulyo dusun Umbul Keong II Rt/Rw 001/002 kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (11/08/2023).

Kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja putra ataupun putri lulusan SMA/SMK Sederajat usia minimal 18-38 Tahun dan ingin bekerja di Jepang, kami siapkan kelas Intensif belajar bahasa Jepang dari dasar sampai JLPT N4/JFT BASIS A2 dan SSAW. Ucap Rengga.

Lembaga LPK NNC Japan ini memiliki Visi seperti terwujudnya NNC yang kredibel dan berkualitas dalam memberikan pendidikan dan pelatihan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, yang pada akhirnya dapat berkontribusi pada lahirnya tenaga kerja muda yang berkopeten, disiplin juga memiliki daya juang yang tinggi sehingga dapat meningkatkan hubungan baik Bilateral antara Indonesia dan Jepang di bidang tenaga kerja.

Misi Lembaga LPK NNC Japan, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bahasa Jepang dan budaya Jepang secara profesional, memberikan pelayanan dan ketransparanan dalam biaya proses, menciptakan lingkungan kekeluargaan antara siswa siswi staff dan tenaga pengajar, mengembangkan dan memperkuat kerja sama dengan berbagai Industri dan Perusahaan di Jepang juga di Indonesia serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia yang unggul dengan program Visa kerja di Jepang.

Daftarkan segera putra putri remaja anda di Lembaga LPK NNC Japan Sidomulyo. Karena NNC Japan Sidomulyo akan membimbing sampai lulus dan bekerja di Jepang dengan biaya yang sangat minim. NNC Japan Sidomulyo adalah solusi kalian yang ingin bekerja di Jepang dengan program TG/SSW dengan fasilitas Mess gratis, Wifi gratis dan Ruang kelas AC. Tutup Rengga. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini